Pixel Code jatimnow.com

Jembatan dalam Perbaikan, Pemudik Diharap Waspadai Kemacetan di Bangkalan

Editor : Arina Pramudita Reporter : Fathor Rahman
Perbaikan jembatan di Jalan Raya Galis, sebabkan kemacetan pascamudik lebaran. (Foto: Polsek Galis/jatimnow.com)
Perbaikan jembatan di Jalan Raya Galis, sebabkan kemacetan pascamudik lebaran. (Foto: Polsek Galis/jatimnow.com)

Bangkalan - Pemudik yang berencana melintasi jembatan di Jalan Raya Galis, Bangkalan sebaiknya waspada. Jembatan terkait yang dalam perbaikan, sejak Senin malam hingga Selasa (26/4/2022) menyumbang kemacetan di sekitar lokasi.

Perbaikan yang dilakukan sejak akhir pekan lalu, membuat polisi turun tangan untuk mengurai antrean kendaraan yang mengular. Kemacetan diprediksi kembali terjadi saat volumen kendaraan meningkat pada mudik lebaran.

"Kemarin sampai tadi malam juga macet. Karena ada material tiba di lokasi. Sekarang sudah mulai mereda hanya sekitar 50 meter saja," ujar Kapolsek Galis, Iptu Bagus Setioko Darmawan.

Banner Morula IVF Landscape

"Material pasir dan besinya itu berada di sisi jalan. Sedangkan truk pemuatnya ada di sisi satunya. Akhirnya ditutup sementara," tambahnya.

Saat ini sudah dilakukan buka tutup jalur di dua arah. Polisi disiagakan untuk membantu kelancaran lalu lintas dan mengantisipasi adanya pelanggar lalu lintas.

"Sementara di lokasi ini tidak ada jalur alternatif. Sehingga kemacetan akan tetap terjadi selama dua hari ke depan. Sebab volume kendaraan bisa bertambah," pungkasnya.

Loading...
Loading...