Pixel Code jatimnow.com

Dua Juta Takjil dan Makan Sahur Sukses Dibagikan PKS Jatim selama Ramadan

Editor : Zaki Zubaidi Reporter : Ni'am Kurniawan
Ketua DPW PKS Jatim Irwan Setiawan (kiri) bersama Kabid Humas Reni Astuti (kanan) (Foto: Dok Humas PKS Jatim/jatimnow.com)
Ketua DPW PKS Jatim Irwan Setiawan (kiri) bersama Kabid Humas Reni Astuti (kanan) (Foto: Dok Humas PKS Jatim/jatimnow.com)

Surabaya - Selama bulan Ramadan PKS Jatim telah sukses membagikan 2 juta takjil dan makan sahur gratis hingga keseluruh wilayah di Jatim. Program tersebut merupakan bagian dari kegiatan safari Ramadan Partai PKS secara nasional dimoment Ramadan tahun ini.

Ketua DPW PKS Jatim Irwan Setiawan mengatakan, gerakan bagi-bagi takjil dan makan sahur tersebut adalah bentuk partisipasi seluruh kader PKS di Jatim. Itu dilakukan sebagai bentuk partai yang kini mengusung tagline rahmatan lil alamin.

"Saya bersyukur, semua anggota PKS di seluruh Jawa Timur gercep merespon program DPP berupa gerakan nasional berbagi 2 juta paket sahur dan takjil, salah satunya di Jatim," ujar Irwan, dalam agenda media gathering di Surabaya, Rabu (27/4/2022) malam.

Banner Morula IVF Landscape

Irwan menambahkan, kegiatan tersebut merupakan bentuk simbol yang disampaikan PKS sebagai partai pengayom masyarakat. Mengutip dari Ketua Majelis Syuro PKS Dr Salim, ada tiga bentuk pelayanan PKS yang di tujukan ke masyarakat.

"Pertama ini adalah pelayanan dengan hati. Artinya sejak awal kita niat, sudah melayani itu penuh dengan keikhlasan. Karena memberikan pelayanan ini pun harus tau bahwa yang diinginkan adalah semua amal diterima oleh Allah. Keikhlasan itulah fondasi dari seluruh pelayanan," ungkap Irwan.

Pelayanan kedua, adalah pelayanan dengan pikiran, ide dan gagasan. Sementara bentuk ketiga adalah dengan tangan, membantu langsung rakyat yang membutuhkan.

Di lokasi, nampak hadir pula Kabid Humas Reni astuti dan sebagian anggota PKS baik pengurus dan anggota legislatif dari Fraksi PKS.

Loading...
Loading...