Pixel Codejatimnow.com

Bertengkar, Adik di Tulungagung Bacok Kakaknya dengan Celurit

Editor : Sofyan Cahyono  Reporter : Bramanta Pamungkas
Korban pembacokan di Tulungagung dirawat di rumah sakit.(Foto: Humas Polres Tulungagung)
Korban pembacokan di Tulungagung dirawat di rumah sakit.(Foto: Humas Polres Tulungagung)

Tulungagung - Seorang adik di Kabupaten Tulungagung nekat membacok kakak kandungnya dengan celurit. Pelaku diketahui berinisial VNA (27), warga Kelurahan Kampungdalem. Sedangkan korban beriniaisal FAC (35), warga Kelurahan Kepatihan yang tak lain merupakan kakak kandung VNA.

Kasi Humas Polres Tulungagung Iptu Mohammad Anshori mengatakan, peristiwa pembacokan terjadi Kamis (28/04/2022) malam sekitar pukul 22.15 WIB. Sebelumnya, kakak adik ini terlibat pertengkaran melalui handphone. Tak lama kemudian, pelaku mendatangi korban yang tinggal bersama ibunya. Mereka kemudian melanjutkan pertengkaran.

"Pertengkaran masalah keluarga, awalnya mereka bertengkar di handphone dan pelaku mendatangi kakaknya," ujarnya, Jumat (29/04/2022).

Pertengkaran tersebut disaksikan ibunya. Karena emosi, pelaku kemudian pergi ke dapur dan mengambil sebuah celurit. Pelaku kemudian membacok bagian kepala belakang korban sebelah kiri. Peristiwa pembacokan membuat warga sekitar datang ke rumah dan memisahkan keduanya. Korban kemudian dilarikan ke rumah sakit untuk mendapat pertolongan.

Baca juga:
Oknum Perangkat Desa di Bojonegoro Bacok Adik Ipar

"Akibat bacokan itu korban mengalami luka di kepala bagian belakang sebelah kiri atau belakang telinga," terangnya.

Pelaku sempat diamankan polisi dan diminta keterangannya. Namun pihak keluarga kemudian memutuskan untuk mencabut laporan kasus penganiayaan tersebut. Mereka mempertimbangkan pencabutan laporan karena pelaku merupakan keluarga sendiri.

Baca juga:
Warga Pamekasan Pulang Ngarit Dibacok Pria Misterius

"Laporannya sudah dicabut karena ini permasalahan keluarga," pungkasnya.