Pixel Code jatimnow.com

Horee.. Cuaca Sejumlah Lokasi Wisata di Jatim Diprakirakan Cerah

Editor : Arina Pramudita
Ilustrasi mudik jatimnow.com
Ilustrasi mudik jatimnow.com

Surabaya - Wisatawan yang ingin memanfaatkan momen mudik lebaran sembari mengunjungi destinasi wisata, tak perlu khawatir. Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) Juanda memprediksi sejumlah lokasi di Jawa Timur bercuaca cerah.

"Yang mau menikmati momen lebaran bersama keluarga dengan berwisata, diprakirakan sejumlah tempat wisata di Jatim cerah sepanjang hari," tulis BMKG Juanda di akun Instagram resmi seperti dilihat redaksi, Selasa (3/5/2022).

Lokasi wisata itu, yakni Gunung Ijen, Gunung Lawu, Gunung Raung, Kebun Binatang Surabaya, Bukit Jaddih Bangkalan, Situs Purbakala Trowulan, Pantai Pulau Merah, Pantai Plengkung, Air Terjun Seduro, Pantai Balekambang, Telaga Sarangan, Goa Gong Pacitan, Taman Nasional Baluran, dan Kawah Ijen yang diprakirakan cerah saat siang hari.

Banner Morula IVF Landscape

Beberapa destinasi juga diperkirakan cerah berawan di waktu tertentu, seperti kawasan Gunung Semeru, Gunung Bromo, Gunung Raung, Kota Wisata Batu, dan Air Terjun Coban Rondo. Lokasi ini disebut BMKG cerah saat pagi dan malam.

"Prakiraan ini berlaku Selasa 3 Mei 2022," sebut BMKG Juanda.

Gimana, tertarik untuk berlibur di masa mudik lebaran 2022 ini? Jangan lupa untuk selalu update prakiraan cuaca terkini ya.

Loading...
Loading...