Pixel Code jatimnow.com

Hindari Motor Terjatuh, Mobil Datsun Terbalik di Tulungagung

Editor : Narendra Bakrie Reporter : Bramanta Pamungkas
Mobil Datsun Go+ yang terbalik di Tulungagung (Foto: Dok. Polsek Rejotangan)
Mobil Datsun Go+ yang terbalik di Tulungagung (Foto: Dok. Polsek Rejotangan)

Tulungagung - Mobil Datsun Go+ dengan nopol N 1298 S terbalik di Jalan Raya Buntaran, Kecamatan Rejotangan, Kabupaten Tulungagung, Kamis (5/5/2022). Mobil itu kecelakaan setelah menghindari motor yang terjatuh di depannya.

Mobil warna putih itu dikemudikan oleh Nasihudin (42), warga Desa Pager, Kecamatan Purwosari, Kabupaten Pasuruan. Sopir dan penumpang mobil semuanya selamat. Sedangkan tiga orang pengendara motor sudah mendapat perawatan medis di rumah sakit.

Kapolsek Rejotangan, AKP Puji Hartanto mengatakan, di depan mobil itu melaju motor Honda Beat dengan nopol AE 5449 GS. Motor itu dikendarai Saifudin (26), warga Desa Tanjungrejo, Kecamatan Kebonsari, Kabupaten Madiun berboncengan dengan istrinya, Dian Hartiningsih (25) dan seorang anaknya.

Banner Morula IVF Landscape

"Kedua kendaraan ini melaju dari timur ke barat. Kecelakaan terjadi di pertigaan barat SMAN 1 Rejotangan," ujar Puji.

Sampai di lokasi kejadian, motor yang dikendarai Saifudin jatuh di tengah jalan. Karena reflek, sopir mobil dengan cepat membanting setir agar tidak menabrak pengendara motor yang terjatuh ke aspal. Akibatnya, mobil itu terbalik.

"Jika pengemudi mobil tidak membanting setir, kemungkinan terjadi kecelakaan fatal," terang dia.

Sopir mobil dan penumpang tidak mengalami luka yang berarti. Sementara pengendara Honda Beat tak sadarkan diri, karena benturan yang dialami saat terjatuh. Sedangkan anaknya mengalami luka di bagian kepala dan istrinya luka ringan.

Loading...

"Mereka yang terluka sudah dibawa ke RSUD dr Iskak Tulungagung," pungkasnya.

Loading...