Pixel Code jatimnow.com

Remaja Tersambar Api saat Kecelakaan Motor di Bojonegoro Meninggal Dunia

Editor : Arina Pramudita Reporter : Misbahul Munir
Korban luka bakar dalam kecelakaan motor dievakuasi ke RSUD Bojonegoro. (Foto: Polsek Sukosewu/jatimnow.com)
Korban luka bakar dalam kecelakaan motor dievakuasi ke RSUD Bojonegoro. (Foto: Polsek Sukosewu/jatimnow.com)

Bojonegoro - Remaja 19 tahun yang tersambar api usai terlibat kecelakaan di Dusun Sampung, Desa Sukosewu, Kecamatan Sukosewu, Kabupaten Bojonegoro, Kamis (5/5/2022) malam, dikabarkan meninggal dunia, Jumat (6/5/2022). Korban sebelumnya menjalani perawatan intensif di RSUD Bojonegoro.

Kabar meninggalnya Agus Tino, remaja tersebut dibenarkan Kapolsek Sukosewu Iptu Syafi'i. Jenazah telah dibawa ke rumah duka oleh pihak keluarga.

"Betul, Mas. Korban laka yang terbakar meninggal dunia," ujar Iptu Syafi'i saat dikonfirmasi.

Banner Morula IVF Landscape

Baca juga: Motornya Terbakar saat Kecelakaan, Remaja di Bojonegoro Tersambar Api

Luka bakar tersebut, lanjutnya, dialami korban di sekujur tubuhnya. Kondisi ini yang lantas membuat korban sempat kritis sebelum dinyatakan meninggal dunia.

Sementara itu, tiga korban lainnya, yakni Ganjar (berboncengan dengan Agus Tino), Wakimo dan Tasmini masih menjalani perawatan di RSUD Sosodoro Djatikoesoemo Bojonegoro.

"Wakimo mengalami luka sobek pada kening dan hidung mengeluarkan darah, dan Tasmini mengalami luka lecet babras pada wajahnya saat ini masih dirawat," tambahnya.

Saat ini, kepolisian masih melakukan pendalaman dari insiden kecelakaan dua motor tersebut, termasuk mengamankan kendaraan yang terlibat ke Polres Bojonegoro.

Sebelumnya, kecelakaan melibatkan dua motor, yakni Honda GL Max nopol S 2081 AAY yang dikendarai Agus Tino (19) membonceng Ganjar (19) dan Honda Supra X modifikasi tanpa pelat nomor dikemudikan Wakimo (52) berboncengan dengan Tasmini (52), terjadi Kamis malam.

Loading...

Kecelakaan disebabkan kondisi jalan yang menikung dan kurangnya penerangan. Agus Tino tersambar api dari kendaraan yang seketika terbakar saat peristiwa terjadi.

Loading...