Pixel Code jatimnow.com

Arus Balik di Jalur Pantura Situbondo Lancar, Personel Gabungan Terus Siaga

Editor : Sofyan Cahyono
Pemantauan arus lalu lintas di Jalur Pantura Situbondo.(Foto: Humas Polres Situbondo)
Pemantauan arus lalu lintas di Jalur Pantura Situbondo.(Foto: Humas Polres Situbondo)

Situbondo - Operasi Ketupat Semeru 2022 masih berlangsung. Personel Pos Pengaman Kota pun terus melakukan pemantauan arus lalu lintas di jalur Pantura Situbondo. Terutama arus balik Lebaran 2022.

Kegiatan dipimpin Kapos Pam Ipda Liskurahman Bersama anggota Pos Pam Kota yang terdiri dari gabungan Polri, TNI dan Dishub. Mereka melakukan pemantauan dan pengaturan arus lalu lintas di Jalan Raya PB Sudirman dan seputar alun-alun Situbondo.

Hasil pantauan petugas, arus lalu lintas di wilayah Kota Situbondo lancar baik dari arah Surabaya ataupun ke arah sebaliknya. Pertokoan dipadati masyarakat yang sedang beraktifitas berbelanja dan Alun-alun dipadati pengunjung yang sedang menikmati liburan.

Banner Morula IVF Landscape

Ipda Liskurahman menambahkan, pengaturan arus lalu lintas dilakukan untuk mencegah terjadinya penumpukan kendaraan akibat arus balik Lebaran 2022 maupun masyarakat yang liburan. Jadi dipastikan arus lalu lintas jalur Pantura Situbondo tetap lancar.

“Malam ini arus lalu lintas seputar wilayah Kota Situbondo lancar. Baik dari arah Surabaya maupun sebaliknya arah Banyuwangi, tidak terjadi kemacetan atau penumpukan kendaraan," ujarnya dalam siaran pers yang diterima redaksi.

 

Loading...
Loading...