Pixel Code jatimnow.com

Motor Bebek Milik Warga Kediri Terbakar Usai Isi Bensin

Editor : Sofyan Cahyono Reporter : Yanuar Dedy
Kondisi bangkai motor bebek milik Nurcholis.(Foto : Yanuar Dedy/Jatimnow.com)
Kondisi bangkai motor bebek milik Nurcholis.(Foto : Yanuar Dedy/Jatimnow.com)

Kediri – Sebuah motor bebek terbakar usai mengisi bahan bakar di SPBU Jalan Joyoboyo, Kota Kediri, Sabtu (7/5/2022). Peristiwa nahas itu menimpa Nurcholis, warga Desa Kwadungan, Kecamatan Ngasem, Kabupaten Kediri. Beruntung, dia bersama istri dan anaknya berhasil menyelamatkan diri.

Menurut Kapolsek Kediri Kota AKP Mustakim, peristiwa terjadi usai Nurcholis mengisi BBM. Saat itu, motor bebek miliknya sempat tak bisa dinyalakan. Nurcholis kemudian keluar dari SPBU. Saat itu, secara tiba-tiba api muncul dari bagian mesin dan seketika membakar motor. Api diduga berasal dari tumpahan BBM yang menyulut mesin motor.

“Pas mengisi bensin di Jalan Joyoboyo, ketika motor setelah diisi kemudian dinyalakan, setelah dinyalakan tidak bisa menyala. Kemudian sama petugas atau sekuritinya disuruh minggir ke pinggir jalan. Pas dinyalakan kembali ada bahan bakar yang menetes mengenai mesin. Ketika distarter bahan bakar itu menyulut mesin,” kata Mustakim.

Banner Morula IVF Landscape

AKP Mustakim memastikan, Nurcholis bersama anak dan istrinya selamat. Api dengan cepat dipadamkan oleh petugas SPBU menggunakan Apar.

“Pemilik, Alhamdulillah aman. Termasuk istri dan anaknya,” pungkas Mustakim.

 

Loading...
Loading...