Pixel Codejatimnow.com

Libur Lebaran Selesai, Anwar Sadad Ajak Pemprov Jatim Kembali 'Trengginas'

Editor : Sofyan Cahyono  Reporter : Ni'am Kurniawan
Wakil Ketua DPRD Jatim Anwar Sadad.(Foto: Ni'am Kurniawan/jatimnow.com)
Wakil Ketua DPRD Jatim Anwar Sadad.(Foto: Ni'am Kurniawan/jatimnow.com)

Surabaya - Wakil Ketua DPRD Jatim Anwar Sadad mengajak semua pihak dapat meningkatkan kinerja usai libur Lebaran 2022. Untuk kepentingan masyarakat, ia berharap pihak eksekutif atau Pemprov Jatim terus meningkatkan optimalisasi pelayanan.

Sadad juga berharap kepada seluruh pihak ada peningkatan energi dalam menjalankan tugas kepentingan rakyat. Momentum ini harus dimanfaatkan untuk peningkatan kinerja.

"Setelah cuti bersama Lebaran, besar harapan saya ada energi untuk lebih 'trengginas' dalam menjalankan tugas-tugas," ucap Sadad, Selasa (10/5/2022).

Ketua DPD Partai Gerindra Jatim itu menegaskan, komitmen ini harus dapat dijaga oleh seluruh pihak. Amanah yang diberikan harus terus dijalankan dengan optimal.

Baca juga:
Koordinasi Komisi A DPRD Jatim dan Polda Amankan Pilkada Serentak 2024

"Beberapa raperda yang telah dibahas, besar harapan saya dimatangkan dan disahkan, agar rakyat dapat segera mengambil manfaat dari kebijakan tersebut," tegas pria yang masuk bursa Bacagub Jatim 2024 itu.

Selain itu, optimalisasi rencana kerja juga harus kembali di pikirkan oleh Pemprov Jatim sesuai limit waktu yang ditentukan perundang-undangan.

Baca juga:
5 Rekomendasi Komisi E DPRD Jatim Terhadap Pelaksanaan APBD 2023

"Bulan lalu LKPj Gubernur sudah disahkan dalam rapat paripurna. Harapannya pada bulan ini setelah penyerahan LHP BPK yang diagendakan pertengahan bulan Mei, segera ditindaklanjuti dengan laporan keuangan," tandas keluarga Ponpes Sidogiri itu.