Pixel Code jatimnow.com

Sentuhan Fakhri Husaini Racik Skuat Laskar Joko Tingkir Dimulai

Editor : Arina Pramudita Reporter : Adyad Ammy Iffansah
Pelatih Persela Lamongan, Fakhri Husaini. (Foto: Akun Instagram @Coachfakhri)
Pelatih Persela Lamongan, Fakhri Husaini. (Foto: Akun Instagram @Coachfakhri)

Lamongan - Perjalanan Fakhri Husaini bersama Persela Lamongan resmi dimulai. Kini, komposisi tim pelatih sudah lengkap untuk sesegera mungkin meramu skuat tim yang akan mengarungi liga 2 musim depan.

Manajemen Persela, Fariz Julinar Maurisal mengungkapkan, staf kepelatihan yang terdiri dari asisten pelatih hingga pelatih kiper akan memulai perjalanan Persela.

"Yang jelas untuk tim pelatih dalam minggu ini, mungkin Sabtu besok udah meeting, udah mulai kerja," tutur Fariz, Rabu (11/5/2022).

Banner Morula IVF Landscape

Namun untuk saat ini Fariz masih menutup rapat siapa saja nama-nama pelatih yang akan mendukung kinerja Fakhri Husaini untuk mempersiapkan tim.

"Tim pelatih sudah komplet. Dua asisten, pelatih fisik, pelatih kiper sudah komplet semua," tegas pengusaha muda itu.

Langkah awal Persela Lamongan, jelas Faris, tentu akan menyeleksi pemain dan menutupi beberapa posisi yang ditinggalkan pemain gegara perombakan besar-besaran pasca-terdegradasi.

Diketahui, dari skuat musim lalu hanya ada beberapa pemain yang bertahan di Persela, antara lain Risqki Putra Utomo (Bosky), Ahmad Wahyudi, Sandy Ferizal dan beberapa pemain muda lainnya.

Sementara untuk pemain rekrutan anyar, baru ada dua pemain yang telah resmi diperkenalkan yaitu eks bek muda Arema FC, Aji Saka dan kiper muda yang musim lalu bermain untuk Madura United, M. Rizki Kusni.

"Untuk seleksi pemain akan kita laksanakan pekan depan," tandas Fariz.

Selain melalui jalur seleksi, Fariz mengungkapkan bahwa saat pihaknya juga tengah melakukan negosiasi dengan beberapa pemain bidikan yang telah mendapat rekomendasi dari tim pelatih Persela.

Loading...

"Satu persatu pemain akan berdatangan. Kemarin kita juga sudah deal dengan kiper muda dari Madura United," tutupnya.

Loading...