Pixel Codejatimnow.com

Perempuan Tewas di Hotel Kediri dengan Luka Sayat di Leher, Diduga Dibunuh

Editor : Zaki Zubaidi  Reporter : Yanuar Dedy

Kediri - Seorang perempuan ditemukan tewas di Hotel Kediri, Kecamatan Pare, Kabupaten Kediri, Sabtu (14/5/2022). Terdapat luka sayat di leher. Korban diduga tewas dibunuh.

Korban berusia 33 tahun, warga Desa Canggu, Kecamatan Badas, Kabupaten Kediri. Dia ditemukan tak bernyawa di salah satu kamar di hotel tersebut.

Kasie Humas Polres Kediri Iptu Uji Langgeng mengatakan, saat ditemukan korban mengalami luka sayat di leher. Untuk mengetahui penyebab pasti kematiannya, korban kini menjalani autopsi di RS Bhayangkara Kediri.

Baca juga:
Sakit Hati Istri Digoda, Pria di Probolinggo Bunuh Tetangga

"Ada luka sayatan di leher, sekarang sedang diautopsi di Rumah Sakit Bhayangkara Kediri," kata Kasie Humas Polres Kediri Iptu Uji Langgeng.

Saat ini Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Kediri tengah bekerja untuk mengungkap kasus dugaan pembunuhan ini. Selain memeriksa saksi-saksi, polisi juga tengah memburu laki-laki yang saat itu datang bersama korban ke hotel tersebut.

Baca juga:
Kasus Pembunuhan Mahasiswi di Lowokwaru Malang pada 2022 Akhirnya Terungkap

"Saat ini sedang dalam penyilidikan, mohon doanya semoga segera terungkap. Nanti kabar terbaru akan segera kita sampaikan," tutup Uji.