Pixel Code jatimnow.com

5 Berita Trending Pekan ini, Nomor 4 Bikin Ngelus Dada

Editor : Redaksi
Undangan pernikahan Ranting dan Gandy yang sudah terlanjur tersebar
Undangan pernikahan Ranting dan Gandy yang sudah terlanjur tersebar

jatimnow.com - Berita trending di jatimnow.com dalam sepekan ini berasal dari beberapa daerah di Jawa Timur. Viral pernikahan tanpa dihadiri calon pengantin pria di Magetan, paling mendominasi.

Namun, di antara 5 berita trending yang dirangkum redaksi, urutan keempat bikin ngelus dada.

Berikut 5 berita trending di jatimnow.com dalam sepekan:

Banner Morula IVF Landscape

1. Keluarga Sudah Tahu Mempelai Pria Akan Kabur dari Pernikahan di Magetan

Ada fakta menarik dari resepsi pernikahan di Magetan viral karena digelar tanpa kehadiran mempelai pria. Bahwa pihak calon mempelai laki-laki tahu, jika sangat calon pengantin bakal kabur.

"Ya tahu. Gandi (nama calon pengantin laki-laki) tidak bakal hadir," ujar Senuhadi, ayah tiri Gandi di rumahnya, Desa Jonggrang, Kecamatan Barat, Magetan, Jumat (13/5/2022).

2. Begini Akhir Kisah Pernikahan Tanpa Mempelai Laki-laki di Magetan

Pernikahan tanpa hadirnya calon mempelai laki-laki di Desa Gambiran, Kecamatan Maospati, Kabupaten Magetan, sempat viral di media sosial. Kini kisahnya telah berakhir. Sang calon mempelai perempuan bernama Ranting sudah ikhlas menerima takdirnya.

Bahkan, Ranting telah mencabut berkas pernikahan di Kantor Urusan Agama (KUA) Maospati. Artinya tidak ada pernikahan yang terjadi.

3. Viral Pernikahan Tanpa Pengantin Pria, Begini Penjelasan Pihak Mempelai Wanita

Pernikahan tanpa dihadiri calon pengantin pria di Desa Gambiran, Kecamatan Maospati, Kabupaten Magetan, viral di media sosial. Hingga kini, peristiwa tersebut masih membekas di benak calon mempelai perempuan berinisial RD dan keluarganya.

Pihak keluarga RD angkat bicara perihal peristiwa yang terjadi Minggu (8/5/2022) lalu. Mereka mengungkap sederet fakta yang terjadi dari awal hingga kejadian yang ada.

4. Pria Tua di Kota Malang Meninggal Usai Begituan dengan Tetangganya

Seorang pria berusia 60 tahun meninggal usai berhubungan intim dengan tetangganya yang berusia 24 tahun, dalam sebuah kamar penginapan di Kota Malang, Senin (9/5/2022).

Loading...

Kapolsek Blimbing, Kompol Yanuar Rizal Ardianto mengatakan, korban berinsial LA berasal dari Kabupaten Malang. Katanya, korban selama ini memiliki hubungan gelap bersama SN, tetangganya itu.

5. Pilihan Pembaca: Pernikahan Viral, Melahirkan di Jalan, Razia di Mojokerto

Akhir kisah pernikahan tanpa mempelai laki-laki di Magetan menjadi salah satu pilihan pembaca pada Kamis (12/5/2022). Selanjutnya, viral ibu hamil di Probolinggo melahirkan di jalan. Lalu berita tentang razia muda-mudi di Mojokerto.

Loading...