Pixel Code jatimnow.com

Keluarga Sudah Tahu Mempelai Pria Akan Kabur dari Pernikahan di Magetan

Editor : Zaki Zubaidi Reporter : Mita Kusuma
Undangan pernikahan Ranting dan Gandi yang gagal.
Undangan pernikahan Ranting dan Gandi yang gagal.

Magetan - Ada fakta menarik dari resepsi pernikahan di Magetan viral karena digelar tanpa kehadiran mempelai pria. Bahwa pihak calon mempelai laki-laki tahu, jika sangat calon pengantin bakal kabur.

"Ya tahu. Gandi (nama calon pengantin laki-laki) tidak bakal hadir," ujar Senuhadi, ayah tiri Gandi di rumahnya, Desa Jonggrang, Kecamatan Barat, Magetan, Jumat (13/5/2022).

Dia menjelaskan bahwa anaknya, sehari sebelumnya pamit. Waktu itu Gandi mengatakan mau mencari biaya elektone sesuai permintaan keluarga calon mempelai perempuan.

Banner Morula IVF Landscape

Menurutnya, keluarga juga berencana tidak bakal hadir saat acara pernikahan. Tetapi, keluarga mempelai perempuan terus menelepon.

"Awalnya memang rencana ndak hadir. Karena dihubungi terus oleh pihak keluarga mempelai wanita akhirnya datang," terangnya.

Baca Juga: Begini Akhir Kisah Pernikahan Tanpa Mempelai Laki-laki di Magetan

Sebelumnya, sebuah video pernikahan berdurasi 17 detik viral. Video tersebut menggambarkan sebuah pesta resepsi namun tidak ada pengantin pria.

Terlihat hanya calon pengantin perempuan yang menggunakan pakaian berwarna putih. Bersama kedua orang tua dan tamu-tamu yang datang dalam pernikahan yang batal itu.

Loading...

Video tersebut diunggah oleh akun instagram @magetanviral. "5 menit baru paham. Lokasi Gambiran Maospati. #Magetan #Magetanviral," tulis akun @magetanviral.
Dalam 2 hari sejak diunggah sudah disukai oleh 851 netzen, dan 114 mengomentari.

Loading...