Pixel Code jatimnow.com

Motor Shogun Hangus Terbakar di Jalan Gemblongan, Surabaya

Editor : Narendra Bakrie Reporter : Farizal Tito
Proses pemadaman api yang membakar motor Shogun di Jalan Gemblongan, Surabaya (Foto-foto: Info Kedaruratan 112 Surabaya)
Proses pemadaman api yang membakar motor Shogun di Jalan Gemblongan, Surabaya (Foto-foto: Info Kedaruratan 112 Surabaya)

Surabaya - Motor Suzuki Shogun dengan nopol L 2673 QY, hangus terbakar di Jalan Gemblongan, Surabaya, sekitar pukul 12.50 WIB, Minggu (15/5/2022).

Tidak ada korban jiwa maupun luka dalam peristiwa ini. Namun motor milik Fadli, warga Jalan Jepara, Surabaya itu hangus terbakar hingga tinggal rangka.

Dari data Info Kedaruratan 112 Surabaya, Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Kota Surabaya menerima laporan kebakaran motor itu sekitar pukul 12.52 WIB. Unit Tempur Rayon 1 Pasar Turi yang tiba di lokasi langsung melakukan pemadaman.

Banner Morula IVF Landscape

"Api pokok padam pukul 13.00 WIB. Pembasahan selesai dan dinyatakan kondusif pukul 13.04 WIB," tulis Ekky Maulana, salah satu petugas di Info Kedaruratan 112 Surabaya.

Dijelaskan pula bahwa tidak ada korban dalam kebakaran motor ini.

"Konsleting listrik pada mesin. Untuk korban, nihil," tambahnya.

Penanganan kebakaran motor itu sendiri dilakukan oleh Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan bersama Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Surabaya.

Motor Shogun terbakar di Jalan Gemblongan, SurabayaMotor Shogun terbakar di Jalan Gemblongan, Surabaya

Loading...

 

Loading...