Pixel Code jatimnow.com

Viral Mobil Patroli Polres Tulungagung Tabrak Motor, Pengendara Hingga Terpental

Editor : Sofyan Cahyono Reporter : Bramanta Pamungkas
Screenshoot video mobil patroli polres Tulungagung tabrak pengendara motor.
Screenshoot video mobil patroli polres Tulungagung tabrak pengendara motor.

Tulungagung - Sebuah video kecelakaan antara mobil patroli milik Polres Tulungagung dengan sepeda motor viral di media sosial. Video yang merupakan rekaman kamera CCTV memperlihatkan mobil patroli menabrak pengendara sepeda motor dari belakang hingga korban terpental. Korban diketahui tidak mengalami luka dan sempat bangun usai perstiwa.

Dalam video berdurasi 23 detik, terlihat suasana arus lalu lintas di sekitar Jalan Pahlawan, Desa Rejoagung, Kecamatan Kedungwaru, Kabupaten Tulungagung. Saat itu arus terpantau lancar dan tidak terlalu ramai. Pengendara sepeda motor yang menggunakan jaket berwana hijau sedang melaju dari arah Selatan menuju Utara.

Selanjutnya, korban hendak menyeberang dan ditabrak mobil patroli Polres Tulungagung yang sedang menyalip dari arah belakang. Kerasnya benturan membuat korban sempat naik ke kap mesin mobil patroli sebelum tersungkur ke depan. Setelah kecelakaan, korban terlihat bangun dan mendatangi mobil patroli tersebut.

Kasi Humas Polres Tulungagung Iptu Mohammad Anshori membenarkan adanya kejadian ini. Peristiwa terjadi pada 10 Mei lalu.

Baca juga:
Marak Calon Pengantin Kabur di Magetan dan Madiun, Begini Kata Pemerhati Sosial

"Memang ada kejadian kecelakaan tersebut, terjadi pada 10 Mei lalu," ujarnya, Senin (16/05/2022).

Anshori enggan merinci lebih detail kronologi kecelakaan. Menurutnya, kasus ini sudah berakhir damai. Polisi telah mendatangi korban di rumahnya dan memberikan tali asih. Video pertemuan polisi dengan korban sudah diunggah di medsos.

Baca juga:
Warga Tulungagung Larung Aneka Ragam Hasil Bumi di Sungai Brantas

"Kasus sudah ditangani Unit Laka Lantas Polres Tulungagung dan kedua belah pihak telah berdamai," pungkasnya.

Loading...
Loading...