Pixel Code jatimnow.com

Pembunuh Perempuan di Hotel Kediri Ditembak Polisi

Editor : Zaki Zubaidi Reporter : Yanuar Dedy
Ifa Yunani. (Foto: Profil Facebook)
Ifa Yunani. (Foto: Profil Facebook)

Kediri - Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Kediri berhasil mengungkap kasus pembunuhan terhadap Ifa Yunani (33) warga Desa Canggu, Kecamatan Badas, Kabupaten Kediri, yang ditemukan tewas di salah satu kamar Hotel Kediri, Sabtu (14/5/2022).

Polisi terpaksa menembak kaki pelaku karena melawan saat hendak ditangkap. Pelaku sudah diamankan di Polres Kediri.

Namun untuk identitas lengkapnya belum diungkap petugas. Termasuk tempat penangkapan maupun motif pelaku nekat menghabisi perempuan yang tenar di media sosial dengan nama Nona Bocil itu.

"Alhamdulillah berkat kerja keras anggota dan barang bukti, keterangan saksi, terduga pelaku telah diamankan anggota Reskrim Polres Kediri. Namun sementara masih dalam pengembangan penyelidikan lebih lanjut," Kapolres Kediri AKBP Agung Setyo Nugroho, Senin (16/5/2022).

Baca juga:
Polisi Bubarkan Balap Liar di Kawasan SLG Kediri, 26 Motor Diamankan

Baca Juga: Perempuan yang Tewas di Hotel Kediri, Akun Medsosnya Nona Bocil

Diberitakan sebelumnya, seorang perempuan yang ditemukan tewas di Hotel Kediri, Kecamatan Pare, Kabupaten Kediri, Sabtu (14/5/2022) di media sosial dikenal dengan nama Nona Bocil.

Baca juga:
Pria di Kediri Tewas Dihantam Kereta Api Kahuripan Jurusan Kiaracondong-Blitar

Sejak sore, pengguna media sosial Facebook di area Pare, ramai membahas peristiwa yang menghebohkan itu.

Loading...

Ucapan duka cita dan doa dari warganet untuk perempuan yang memiliki nama asli Ifa (33) itu juga mengalir di berbagai grup Facebook. Pun dengan kolom komentar di postingannya yang juga dipenuhi oleh doa dari warganet.

Loading...