Pixel Code jatimnow.com

Kronologis Elf Seruduk Pantat Truk Tronton di Jalur Tol Nganjuk-Caruban

Editor : Zaki Zubaidi Reporter : Elok Aprianto

Nganjuk - Terjadi kecelakaan lalu lintas di jalur tol Nganjuk-Caruban, pada Senin (16/5/2022) dini hari sekitar pukul 04.00 WIB. Dua penumpang Mitsubishi Elf meninggal dunia setelah menyeruduk truk tronton.

Kasat PJR Polda Jatim, AKBP Dwi Sumrahadi menjelaskan kronologis kecalakaan tersebut.

Awalnya Mitsubishi Elf ini melaju dari arah timur ke barat, atau dengan tujuan Jember ke Ponorogo, di lajur kiri. Setibanya di kilometer 638.400 B, ruas tol Nganjuk-Caruban, pengemudi Elf secara tiba-tiba hilang kendali dan menabrak truk di depannya.

"Pengemudi Elf Mitsubishi L 300 mengantuk dan menabrak truk tronton yang ada di depannya. Posisi kendaraan berhenti di lajur kanan. Arus lalin lancar cuaca cerah," terang Kasat PJR Polda Jatim, AKBP Dwi Sumrahadi.

Baca Juga: Seruduk Pantat Truk Tronton di Jalur Tol Nganjuk-Caruban, 2 Penumpang Elf Tewas

Baca juga:
Korban Meninggal Akibat Kecelakaan Bus di Tol Mojokerto Bertambah Jadi 16 Orang

Akibat kecelakaan ini, 4 orang penumpang Elf mengalami luka ringan, 1 orang luka berat, dan 2 orang meninggal dunia di lokasi kecelakaan.

Korban luka ringan bernama Fathimahtul Sakdiyah (51), Ahmad Paydi (38), Saiful Bahri (46), dan Aprilina Ambar Wati (34).

Baca juga:
Sopir Cadangan Tersangka Kecelakaan Bus di Tol Mojokerto Sempat Minum Bir

Korban luka berat patah kaki kiri adalah Selika (6). Sedangkan untuk yang meninggal dunia yakni Sarinah (59) dan Taslimah (70).

Loading...

"Korban seluruhnya dilarikan ke RSUD Nganjuk," pungkasnya.

Loading...