Pixel Code jatimnow.com

Pindah ke NTB, Kombes Pol Nasrun Pasaribu Pamitan ke Ulama Banyuwangi

Editor : Sofyan Cahyono Reporter : Rony Subhan
Kombes Pol Nasrun Pasaribu (berkaus hitam) bersama Pengasuh Pondok Pesantren Darussalam Blokagung KH Ahmad Hisyam Syafaat (kanan).(Foto: Rony Subhan)
Kombes Pol Nasrun Pasaribu (berkaus hitam) bersama Pengasuh Pondok Pesantren Darussalam Blokagung KH Ahmad Hisyam Syafaat (kanan).(Foto: Rony Subhan)

Banyuwangi - Kombes Pol Nasrun Pasaribu mengemban tugas baru sebagai Direktur Reserse Kriminal Khusus (Dirreskrimsus) Polda Nusa Tenggara Barat (NTB). Mantan Kapolres Banyuwangi itu sempat berpamitan dengan sejumlah ulama sebelum meninggalkan Bumi Gandrung. Di antaranya dengan Pengasuh Pondok Pesantren Darussalam Blokagung KH Ahmad Hisyam Syafaat.

"Kami mohon diri dari Banyuwangi. Mohon doa restu dan mohon pamit akan melanjutkan tugas di Polda NTB," ucap Nasrun, Senin (16/5/2022) sore.

Dalam kunjungannya, Nasrun Pasaribu juga disambut doa baik serta ucapan terima kasih oleh pengasuh pondok pesantren terbesar di Banyuwangi itu.

"Terima kasih banyak Pak Nasrun atas dukungan selama ini kepada Pondok Pesantren Darussalam. Semoga tetap menjalin silaturahmi dengan baik meskipun sudah pindah tugas," timpal KH Hisyam Syafaat.

Baca juga:
Gus Muhaimin Ajak Ribuan Ulama dan Habaib Doakan Perdamaian Dunia

Selain itu, pengasuh pondok pesantren yang memiliki ribuan santri dari berbagai daerah di Indonesia tersebut juga memuji kinerja baik Nasrun selama menjabat. Bahkan, KH Hisyam Syafaat mendoakan Nasrun segera menjadi jenderal.

"Orang baik akan dipertemukan dengan orang baik. Kerja baik hasilnya juga pasti akan baik, seperti yang sudah dilakukan Bapak Nasrun selama ini. Semoga bintangnya segera turun ke pundak Bapak Nasrun dan menjadi jendral," ucapnya.

Baca juga:
Viral Diduga Oknum Polisi Lepaskan Tembakan saat Cek Cok dengan Warga Sidoarjo

Sementara sesuai Surat Telegram Rahasia Kapolri Nomor:ST/747/IV//2022, jabatan Kapolresta Banyuwangi digantikan AKBP Deddy Faoury Mellewa.

Loading...
Loading...