Pixel Code jatimnow.com

Aji Santoso Minta Anak Asuhnya Suguhkan Pertandingan Menghibur saat Lawan Persis

Editor : Narendra Bakrie Reporter : Sahlul Fahmi
Suasana latihan Persebaya di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) Surabaya, Selasa (17/5/2022) sore - (Foto-foto: Sahlul Fahmi/jatimnow.com)
Suasana latihan Persebaya di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) Surabaya, Selasa (17/5/2022) sore - (Foto-foto: Sahlul Fahmi/jatimnow.com)

Surabaya - Laga uji coba Persebaya vs Persis Solo bakal digelar di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) Surabaya pada Minggu (22/5/2022).

Meski hanya laga uji coba, pelatih kepala Persebaya Aji Santoso tetap berharap anak asuhnya bisa menyuguhkan pertandingan yang menghibur bagi penonton.

Aji juga menginginkan skuadnya dapat bermain dengan gaya permainan Persebaya. Hal itu dikatakan Aji seusai menggelar latihan di Stadion Gelora Bung Tomo, Selasa (17/5/2022) sore.

Dalam sesi latihan tersebut, Aji mengaku sedang menyisipkan taktik defense (bertahan) kepada para pemainnya. Aji menyadari bahwa dengan minimnya waktu persiapan jelang laga uji coba ini, dia tidak bisa sepenuhnya membekali timnya dengan semua komponen taktik bertahan, menyerang ataupun transisi.

Aji Santoso saat memimpin latihan Persebaya di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) Surabaya, Selasa (17/5/2022) soreAji Santoso saat memimpin latihan Persebaya di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) Surabaya, Selasa (17/5/2022) sore

Baca juga:
Ini Startup di Balik Suksesnya Laga Persebaya Lawan Persis Solo

"Tidak mungkin kita memberikan semua teknik dalam waktu yang singkat. Sebab kita juga baru mulai latihan, kemudian para pemain juga banyak yang baru," ujar Aji.

Aji menambahkan, timnya membutuhkan waktu untuk bisa bermain seperti saat kompetisi. Faktor adaptasi membutuhkan proses yang tidak bisa dilakukan dalam waktu singkat.

"Para pemain butuh waktu beradaptasi dengan filosofi yang saya terapkan," ucapnya.

Baca juga:
Mobil Pekerja WO Dibobol saat Parkir di Restoran, Laptop hingga Dompet Raib

Saat ditanya kondisi Stadion GBT, Aji mengaku sangat terpukau. Menurutnya meski vakum selama dua tahun akibat pandemi, perawatan stadion ini sangat bagus. Apalagi kini stadion kebanggan arek Suroboyo itu juga telah dilengkapi single seat.

Loading...

"Luar biasa, sangat megah. Rumputnya juga istimewa," ungkap Aji.

Loading...