Pixel Code jatimnow.com

Kecelakaan Bus di Tol Mojokerto Tewaskan 14 Orang, Begini Kondisi Sopir Cadangan

Editor : Narendra Bakrie Reporter : Achmad Supriyadi
Sopir bus PO Ardiansyah, Adhe Firmansyah saat dibawa ke kantor Satlantas Polres Mojokerto Kota (Foto: WhatsApp grup)
Sopir bus PO Ardiansyah, Adhe Firmansyah saat dibawa ke kantor Satlantas Polres Mojokerto Kota (Foto: WhatsApp grup)

Mojokerto - Adhe Firmansyah, sopir cadangan bus PO Ardiansyah yang mengalami kecelakaan di KM 712+400 Tol Surabaya-Mojokerto dibawa ke Mapolres Mojokerto Kota setelah sempat dirawat di rumah sakit.

Informasi yang diperoleh jatimnow.com, sopir cadangan itu dijemput polisi dari Rumah Sakit Citra Medika Sidoarjo sekitar pukul 23.30 WIB, Rabu (18/5/2022).

Pria yang hasil tes urine-nya diduga mengandung amphetamine itu menjalani pemeriksaan di ruang penyidikan Unit Laka Satlantas Polres Mojokerto Kota.

Namun, pihak Polres Mojokerto Kota tidak banyak memberikan keterangan terkait pemindahan sopir cadangan yang mengaku mengantuk hingga bus berwarna hijau itu kecelakaan.

Baca juga:
Modus Jual Sabu Dikemas Bungkus Permen, Pria di Mojokerto Diringkus

"Nanti saja, kami masih harus berkoordinasi dengan pimpinan," ujar Kasi Humas Polres Mojokerto Kota, Iptu MK Umam.

Bus itu menabrak papan imbauan di Tol Surabaya-Mojokerto sekitar pukul 06.15 WIB, Senin (16/5/2022). Akibat kecelakaan itu, 14 penumpang asal Benowo, Surabaya yang selesai berekreasi dari Dieng tewas.

Baca juga:
Pilihan Pembaca: Calon Pengantin Kabur, Warung Es Degan, Sopir Bus Nyabu

Sopir cadangan itu mengalami luka-luka dan dirawat di RS Citra Medika Sidoarjo. Sementara sopir utamanya sudah dimintai keterangan di Polres Mojokerto Kota.

Loading...

Sopir cadangan itu diduga kuat menggunakan amphetamine dari hasil tes urine. Sementara sopir utamanya, Ahmad Ari Ardiyanto hasil tes urinenya negatif.

Loading...