Pixel Code jatimnow.com

Ini Identitas Pelaku Pelecehan 2 Siswi SMA di Surabaya

Editor : Arina Pramudita Reporter : Zain Ahmad
Pelaku pelecehan seksual saat ditangkap Polsek Asemrowo Surabaya. (Foto: Polsek Asemrowo/jatimnow.com)
Pelaku pelecehan seksual saat ditangkap Polsek Asemrowo Surabaya. (Foto: Polsek Asemrowo/jatimnow.com)

Surabaya - Pelaku pelecehan seksual terhadap dua siswi SMA Negeri 4 Bangkalan hingga kini masih diperiksa intensif di Polsek Asemrowo Surabaya. Pelaku diketahui merupakan sopir angkot.

Data yang dihimpun dari pihak kepolisian, pelaku diketahui bernama Mat Amin (35), asal Sokobanah, Sampang, Madura. Sementara kedua korban berininisial DN dan DI, sama-sama berusia 16 tahun, asal Bangkalan.

"Pelaku sehari-hari bekerja sebagai sopir angkot, juga pencari barang-barang bekas. Ini masih terus kami lakukan pemeriksaan untuk mengetahui motifnya," jelas Kapolsek Asemrowo, Kompol Hari Kurniawan kepada jatimnow.com di Mapolsek, Rabu (18/5/2022).

Baca juga: Naik Angkot dari Bangkalan, 2 Siswi SMA Jadi Korban Pelecehan di Surabaya

"Untuk korban masih duduk di bangku kelas 1 SMA. Saat ini masih mendapat pendampingan dari anggota," tambahnya.

Baca juga:
Waspada! Uang Palsu Beredar di Sekitar Kebun Binatang Surabaya

Peristiwa miris itu terjadi sekitar pukul 15.00 WIB, Rabu (18/5/2022), di Jalan Asemrowo Kali, Surabaya, saat kedua korban berada di dalam angkot.

Kedua korban saat itu naik angkot dari depan sekolahannya di Bangkalan. Kemudian dibawa keliling ke Surabaya oleh pelaku, hingga akhirnya sampai di Jalan Asemrowo Kali. Kedua korban lantas diraba-raba payudaranya, paha hingga kemaluannya.

Baca juga:
Dicurhati Teman Bokek, Pria di Surabaya Bersekongkol Curi Motor Tetangga

Setelah itu, kedua korban berontak dan berteriak minta tolong. Selanjutnya kedua korban loncat dari dalam angkot hingga tangannya terluka.

Loading...

Warga yang mengetahui kejadian itu, langsung memberikan pertolongan. Tak lama kemudian polisi datang dan pelaku diamankan.

Loading...