Pixel Code jatimnow.com

Fakhri Husaini Sebut 6 Pemain Asli Lamongan Berpeluang Perkuat Persela

Editor : Narendra Bakrie Reporter : Adyad Ammy Iffansah
Seleksi pemain asli Lamongan digelar Persela di Stadiun Surajaya (Foto: Ainun for jatimnow.com)
Seleksi pemain asli Lamongan digelar Persela di Stadiun Surajaya (Foto: Ainun for jatimnow.com)

Lamongan - Dari 70 pemain asli Lamongan yang mengikuti seleksi Persela, kini tersisa 26. Pelatih Persela, Fakhri Husaini menyebut ada 6 pemain yang berpeluang memperkuat Laskar Joko Tingkir.

Pelatih kelahiran Lhoksoemawe itu menyebut jika talenta-talenta lokal Lamongan telah menunjukan kemampuan terbaiknya selama tiga hari masa seleksi.

Menurut Fakhri, ada beberapa pemain yang memikat dirinya. Nantinya, para pemain ini akan direkomendasikan masuk ke dalam skuat Persela yang akan berkompetisi di Liga 2 musim depan atau minimal berstatus sebagai pemain magang.

"Saya melihat yang potensial ada sekitar empat sampai enam pemain. Ada di sayap, kemudian stopper, di striker," jelas Fakhri usai memantau jalannya seleksi di Stadion Surajaya, Kamis (19/5/2022).

Baca juga:
Banjir Rob Sempat Merendam Wilayah Paciran, Lamongan

Fakhri berharap pemain yang terpilih dari proses seleksi ini bisa memaksimalkan kesempatan yang ada, agar bisa berkembang dan bisa memberikan kontribusi untuk Persela.

"Buat saya penting bagi Persela mengakomodir bakat-bakat pemain lokal. Dan ini tentu tugas kami untuk memilih pemain-pemain yang tepat juga, sesuai dengan kebutuhan tim Persela," ucap Fakhri.

Baca juga:
Ini Startup di Balik Suksesnya Laga Persebaya Lawan Persis Solo

Meski begitu, para pemain ini tak boleh berpuas diri. Sebab keputusan akhirnya belum dikeluarkan dan jajaran pelatih akan menunjukkan nama-nama beserta hasil seleksi ke manajemen.

Loading...

"Saya perlu rapat lagi dengan jajaran pelatih. Nanti juga perlu sampaikan ke Pak Fariz selaku manajer, siapa pemain yang layak untuk dipermanenkan atau juga magang di Persela," tandasnya.

Loading...