Pixel Code jatimnow.com

Aji Santoso Bakal Jajal Semua Pemain Persebaya Saat Uji Coba Lawan Persis

Editor : Narendra Bakrie Reporter : Sahlul Fahmi
Aji Santoso saat press conference pertandingan Surabaya Game 729 (Foto: Sahlul Fahmi/jatimnow.com)
Aji Santoso saat press conference pertandingan Surabaya Game 729 (Foto: Sahlul Fahmi/jatimnow.com)

Surabaya - Pelatih Persebaya Aji Santoso kemungkinan akan memberi kesempatan kepada semua pemainnya untuk merasakan atmosfer pertandingan, saat uji coba kontra Persis Solo di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Minggu (22/5/2002).

Pelatih asal Malang itu menyebut, tidak hanya pemain yang saat ini sudah teken kontrak saja yang akan diberi kesempatan bermain. Para pemain yang masih berstatus seleksi kemungkinan juga akan diberi kesempatan menunjukkan kemampuannya dalam pertandingan bertajuk 'Surabaya Game 729' itu.

Dari hasil Match Coordination Meeting (MCM), laga ini disepakati bahwa pergantian pemain bebas dilakukan oleh kedua tim. Hal inilah yang membuat kedua pelatih bisa sangat fleksibel melakukan pergantian pemain yang diinginkan.

Menurut Aji, hal itu tentu menguntungkan bagi tim pelatih. Sebab saat ini kedua tim masih melakukan seleksi bagi beberapa pemain.

Baca juga:
Kalah dari Persis, Aji Santoso Tetap Apreasi Pemain Muda Persebaya

"Peraturannya bebas melakukan pergantian pemain. Karena itu saya berusaha untuk memberikan kesempatan bermain baik pemain yang sudah kontrak maupun yang masih seleksi," terang Aji saat press conference, Sabtu (21/5/2022).

Aji melanjutkan, dengan memberi kesempatan bermain, maka seluruh pemainnya dapat merasakan atmosfer kompetisi yang sebenarnya, meski dalam laga kontra Persis ini hanya berstatus uji coba.

Baca juga:
Bangun Setelah Hibernasi, GMS Siap Mengabdi Untuk Masyarakat di Tahun ke-70

"Pertandingan besok dilihat langsung oleh penonton. Saya berharap para pemain bisa merasakan atmosfer kompetisi sebenarnya," ucap Aji.

Loading...

 

Loading...