Pixel Code jatimnow.com

Pilihan Pembaca: Pelatih Persela, Modus Jual Sabu, Gus Muhaimin

Editor : Redaksi
Keakraban Pelatih Persela, Fakhri Husaini saat bertemu dengan sahabat lamanya usai 20 tahun lebih berpisah. (Foto: IG @Coachfakhri)
Keakraban Pelatih Persela, Fakhri Husaini saat bertemu dengan sahabat lamanya usai 20 tahun lebih berpisah. (Foto: IG @Coachfakhri)

jatimnow.com - Pelatih Persela Lamongan peluk penjual nasi goreng menjadi salah satu pilihan pembaca pada Sabtu (21/5/2022). Kemudian berita modus jual sabu yang dikemas permen. Satu lagi pilihan pembaca yakni Gus Muhaimin ajak ulama doakan perdamaian dunia.

Redaksi merangkum ketiga berita tersebut.

Pelatih Persela Lamongan Fakhri Husaini Peluk Penjual Nasi Goreng, Siapa Dia?

Selama 20 tahun berpisah tidak membuat Pelatih Persela Lamongan Fakhri Husaini lupa pada orang yang berjasa dalam perjalanan karirnya. Ya, Fakhri membagikan kisah pertemuannya dengan salah seorang teman lamanya semasa meniti karir sebagai pesepak bola di akun Instagram @Coachfakhri.

Baca juga:
PKB Siap Gabung KIB di Pilpres 2024, Muhaimin: Asal Capresnya Saya

Modus Jual Sabu Dikemas Bungkus Permen, Pria di Mojokerto Diringkus

Seorang pria diringkus Unit Reskrim Polsek Puri karena terbukti menjual narkotika jenis sabu yang membuat warga resah. Sabu tersebut dikemas dalam bungkus permen.

Baca juga:
Pilihan Pembaca: Pria Tewas di Saluran Irigasi, Biaya Kuliah di Unair

Gus Muhaimin Ajak Ribuan Ulama dan Habaib Doakan Perdamaian Dunia

Loading...

Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Abdul Muhaimin Iskandar bersama dengan ribuan ulama dan habaib menggelar acara doa bersama untuk perdamaian dunia di Kota Surabaya, Jawa Timur, Minggu (22/5/2022) besok. Acara ini dikemas dengan halalbihalal bersama Gus Muhaimin.

Loading...