Pixel Code jatimnow.com

Ini Startup di Balik Suksesnya Laga Persebaya Lawan Persis Solo

Editor : Sofyan Cahyono Reporter : Zain Ahmad
Pengecekan suhu tubuh saat laga Persebaya vs Persis Solo.(Foto: Periksain.id)
Pengecekan suhu tubuh saat laga Persebaya vs Persis Solo.(Foto: Periksain.id)

Surabaya - Dalam rangkaian kegiatan Hari Jadi Kota Surabaya (HJKS) ke-729, Persebaya Surabaya dipertemukan dengan Persis Solo dalam laga ekshibisi bertajuk Surabaya 729 Game di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) Surabaya, Minggu (22/5/2022). Pertemuan kedua tim merupakan pertandingan sepakbola pertama di Indonesia dengan kehadiran penonton setelah dua tahun tidak diperkenankan karena pandemi Covid-19. Dalam pertandingan itu, protokol kesehatan untuk para pemain dan suporter yang hadir diterapkan secara ketat.

Periksain.id sebagai startup asal Surabaya yang bergerak di bidang kesehatan juga turut andil dalam menyukseskan jalannnya pertandingan. Yakni membantu penerapan protokol kesehatan yang tergabung dalam Satgas Mandiri Persebaya. Sekaligus mendukung penuh perlengkapan kebutuhan protokol kesehatan mulai dari hand sanitizer otomatis sampai disinfektan. Kolaborasi ini akan terus berlanjut demi mewujudkan Surabaya sebagai kota yang sehat, aman dan nyaman.

Founder Periksain.id Gilang Satria menyampaikan bahwa dukungan ini merupakan wujud rasa cinta kepada Kota Surabaya. Serta bentuk pemberian rasa aman bagi para penonton agar tetap bisa menikmati pertandingan sesuai protokol kesehatan.

Baca juga:
Foto: Wow Keren! Ini Aksi Bupati Trenggalek saat Main Bola di GBT Surabaya

"Di kesempatan yang sama, Periksain.id juga membuka stan booth pemeriksaan tensi dan gula darah gratis dan stan booth makanan serta minuman sehat, yang diharapkan dapat membuat nyaman para pengunjung yang hadir ke stadion. Alhamdulillah kemarin berjalan dengan lancar. Mudah-mudahan Surabaya bisa menjadi kota yang sehat, aman dan nyaman. Juga bisa menjadi kota yang semakin maju tentunya," ujarnya dalam keterangan tertulis, Selasa (24/5/2022).

Baca juga:
Boyong Rohit Chand dari Persija, Pelatih Persik Kediri: Rekrutan Terbaik

Diketahui, pertandingan yang berakhir untuk kemenangan Persis Solo itu berjalan lancar. Para suporter dari kedua kesebelasan pun tampak akrab dan menikmati jalannya pertandingan.

Loading...
Loading...