Pixel Code jatimnow.com

Loncat dari Jembatan di Sidoarjo, Pemuda asal Mojokerto Hilang dalam Sungai

Editor : Narendra Bakrie Reporter : Zainul Fajar
Tim relawan yang akan melakukan pencarian terhadap pemuda yang nekat loncat dari jembatan di Sidoarjo (Foto: Zainul Fajar/jatimnow.com)
Tim relawan yang akan melakukan pencarian terhadap pemuda yang nekat loncat dari jembatan di Sidoarjo (Foto: Zainul Fajar/jatimnow.com)

Sidoarjo - Pemuda asal Kecamatan Jetis, Kota Mojokerto nekad loncat dari Jembatan Tado, Balongbendo, Sidoarjo. Korban akhirnya tercebur ke dalam sungai dan hilang terbawa arus.

Informasi yang diperoleh jatimnow.com, pemuda itu bernama Handa Juniantara (18). Dia dilaporkan hilang terbawa arus setelah nekat loncat dari jembatan di Desa Singkalan, Kecamatan Balongbendo pada Senin (23/5/2022) malam.

Korban diketahui pulang kerja sekitar pukul 20.00 WIB dan keluar dari rumahnya mengendarai motor Honda Prima bernopol DK 6835 KE menuju Jembatan Tado, penghubung Kabupaten Sidoarjo dan Mojokerto.

Saat berada di atas jembatan, korban berhenti dan turun dari motor, kemudian loncat ke Sungai Mas.

Baca juga:
Mediasi Gagal, Makam Pria Tewas di Saluran Irigasi Sidoarjo Urung Dibongkar

Setelah mendapat kabar peristiwa itu, perangkat Desa Singkalan langsung menghubungi Polsek Balongbendo. Dibantu para relawan dari Tagana, Birunya Cinta, Damkar, Rescomo, Semar, ILS dan Punokawan, mereka melakukan pencarian.

"Masih dicari mas. Katanya hilang setelah loncat dari jembatan itu," ujar Parto, warga setempat, Selasa (24/5/2022).

Baca juga:
Gadaikan BPKB untuk Biaya Bersalin, Menantu Diseret Ibu Mertua ke Meja Hijau

Belum diketahui penyebab pasti hingga pemuda itu nekat loncat dari jembatan. Dan hingga Selasa siang korban belum ditemukan.

Loading...
Loading...