Pixel Code jatimnow.com

Halalbihalal, Gerindra Jatim Selipkan Pesan Pemenangan Prabowo di Pilpres 2024

Editor : Sofyan Cahyono Reporter : Ni'am Kurniawan
Anwar Sadad (kiri), Abdul Halim (tengah), M Fawaid (kanan) saat Halalbihalal dan rapat koordinasi di kantor DPD Gerindra Jatim.(Foto: Gerindra Jatim/jatimnow.com)
Anwar Sadad (kiri), Abdul Halim (tengah), M Fawaid (kanan) saat Halalbihalal dan rapat koordinasi di kantor DPD Gerindra Jatim.(Foto: Gerindra Jatim/jatimnow.com)

Surabaya - Kemenangan Prabowo Subianto di Pilpres 2024 menjadi satu selipan penting saat Halalbihalal pengurus DPD Gerindra Jatim. Ketua Gerindra Jatim Anwar Sadad mengatakan, hal tersebut memang sepatutnya dilakukan disetiap pertemuan pengurus untuk memompa semangat para kader.

"Tentu saja kader terus menggaungkan ya, semangat untuk kerja keras memenangkan Pak Prabowo. Sekarang kami konsolidasi, mana titik yang harus kami perkuat akan kami kuatkan," ucap Sadad ditemui usai acara di Kantor DPD Gerindra Jatim, Selasa (24/5/2022) sore.

Wakil Ketua DPRD Jatim itu menambahkan, sejak kedatangan Prabowo ke Jatim awal Mei 2022 lalu, banyak semangat dan energi positif yang tersalurkan kepada kader Gerindra Jatim. Hal itu terlihat dari semangat kampanye 'Prabowo Presiden' yang makin hari kian menggema di setiap daerah-daerah di Jatim. Tentu hal tersebut harus menjadi perhatian pengurus Gerindra Jatim untuk terus menjaga konsistensi, semangat, dan kekompakan para kader.

"Tentu saja kader terus menggaungkan ya, semangat untuk kerja keras memenangkan Pak Prabowo. Sekarang kami konsolidasi, mana titik yang harus kami perkuat akan kami kuatkan. Kader di Jatim juga siap menunggu waktu yang tepat, Pak Prabowo segera mendeklarasikan sebagai calon presiden," jelas pria yang masuk dalam bursa Bacagub Jatim 2024 itu.

Baca juga:
Kesaksian Kader Gerindra di Balik Sumbangan PKB Rp300 Miliar untuk NU di Jatim

Senada dengan itu, Bendahara DPD Gerindra Jatim sekaligus Ketua Fraksi Gerindra DPRD Jatim M Fawaid menambahkan, akan ada kolaborasi antara pengurus partai dengan Fraksi Gerindra di DPRD Jatim dalam waktu dekat.

"Jadi halalbihalal ini apa yang disampaikan Bapak Sadad, bahwa sinergitas fraksi dan seluruh DPC Gerindra harus berjalan baik. Ada program yang akan kami jalankan cepat untuk turun ke daerah-daerah," ucap Fawaid.

Baca juga:
Sebut Mobilisasi Kiai Kurang Etis, Anwar Sadad: Gerindra Lebih Memilih Sowan

Namun agenda tersebut belum bisa ia bocorkan. Pada intinya, keseluruhan agenda akan berfokus untuk memenangkan hati masyarakat untuk Partai Gerindra.

Loading...

"Tentu pesan Pak Prabowo anggota DPRD dari Fraksi Gerindra harus kerja keras memenangkan hati masyarakat. Kami juga siap menampung aspirasi masyarakat," tandasnya.

Loading...