Pixel Code jatimnow.com

Motor Oleng Jatuh ke Saluran Irigasi, Pria di Kota Kediri Meninggal

Editor : Narendra Bakrie Reporter : Yanuar Dedy
Proses evakuasi jenazah pria di Kota Kediri (Foto: Yanuar Dedy/jatimnow.com)
Proses evakuasi jenazah pria di Kota Kediri (Foto: Yanuar Dedy/jatimnow.com)

Kediri - Seorang pria meninggal dunia, setelah motor yang dikendarainya oleng dan jatuh ke saluran irigasi Kelurahan Betet, Kecamatan Pesantren, Kota Kediri, Kamis (26/5/2022).

Data yang diperoleh jatimnow.com, korban diketahui bernama Subandi (55), warga Desa Kleco, Kecamatan Pesantren.

Peristiwa itu pertama kali diketahui oleh Sunaji, warga setempat. Saat itu dia melihat Subandi yang mengendarai motor bebek bernopol AG 3736 BI, membawa dedaunan untuk pakan ternak.

Motor itu tiba-tiba oleng dan langsung masuk ke saluran irigasi areal persawahan. Sunaji yang saat itu tengah melintas, langsung berhenti dan melihat kondisi korban.

Sunaji mendapati korban dalam kondisi tertelungkup tidak bergerak. Dia lalu berlari menuju warung untuk memberitahu warga. Bersama warga, Sunaji lalu mengangkat korban dari saluran irigasi itu.

Baca juga:
Mobil Incar Siap Pantau Pelanggar Lalin di Kota Kediri, Begini Kecanggihannya

"Saya lihat posisinya tertelungkup, saya langsung lari ke warung, takut. Kemudian kembali ke sini bersama warga lain," terang Sunaji.

Saat dievakuasi, korban ternyata sudah tidak bernyawa. Beruntung warga mengenali korban yang memang sehari-hari mencari pakan ternak di wilayah tersebut.

Informasi peristiwa itu sampai ke telinga keluarga korban yang langsung datang ke lokasi. Isak tangis pun tak terbendung, saat keluarga melihat Subandi tidak bernyawa. Putra korban bahkan sempat histeris hingga akhirnya pingsan.

Baca juga:
Kejari Kota Kediri Musnahkan 50 Ribu Butir Pil Koplo hingga 173 Gram Sabu

Sementara polisi yang datang ke lokasi langsung melakukan olah tempat kejadian perkara. Hasilnya, diduga korban mengalami serangan jantung. Hal itu diperkuat dengan keterangan keluarga yang mengatakan bahwa korban memiliki riwayat penyakit jantung.

Loading...

Jenazah korban langsung dievakuasi ke rumah duka menggunakan motor roda tiga.

Loading...