Tukang Becak Ditemukan Tewas Mengambang di Sungai Endrosono

Editor: Arif Ardianto / Reporter: Narendra Bakrie

Evakuasi jasad Munawir oleh petugas di sungai Endrosono, Surabaya.

jatimnow.com - Warga di bantaran Sungai Endrosono dihebohkan dengan penemuan mayat yang mengambang di sungai tersebut. Ternyata, mayat itu merupakan tukang becak yang sudah empat jam menghilang. Tukang becak itu bernama Munawir (65) warga Wonokusumo Lor 3 nomor 48 Surabaya

Jasad Munawir ditemukan warga, Rabu (7/3/2018) sekitar pukul 06.00 WIB. Warga kemudian melaporkan penemuan itu ke Polsek Semampir. Mendapat laporan, mereka kemudian mendatangi lokasi untuk melihat langsung laporan tersebut.

Tak hanya itu, Linmas Kota Surabaya juga turut membantu evakuasi jasad korban. Mereka menarik jasad korban dari sungai ke tepi. 

"Dugaan sementara korban terpeleset ke sungai dan tidak bisa berenang. Waktu kejadian diperkirakan dihi hari. Hingga saat ini, tidak ada tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban," kata Kapolsek Semampir, Kompol Naufil Hartono.

Naufil menambahkan, dari keterangan saksi, korban setiap hari berada di dekat sungai Endrosono tersebut. Bahkan, kadang tidur di atas becaknya.

Nah, pada Rabu dini hari sekitar 01.00 WIB, korban pamit ke temannya untuk beli kopi ke warkop. Tapi tak kunjung kembali. Baru pukul 06.00 WIB, korban ditemukan sudah tak bernyawa. 

"Kami sudah bawa jasad korban ke Kamar Mayat RSU dr Soetomo. Keluarga korban sudah kami datangi untuk menyampaikan perihal ini," tutup Naufil.

 

Reporter: Narendra Bakrie

Editor: Arif Ardianto

Tinggalkan Komentar

jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter