Pixel Code jatimnow.com

Kakek Ditemukan Gantung Diri di Bawah Jalan Tol Bebekan Sidoarjo

Editor : Zaki Zubaidi Reporter : Zainul Fajar
Polisi melakukan olah TKP kakek gantung diri (Foto: Polsek Taman for jatimnow.com)
Polisi melakukan olah TKP kakek gantung diri (Foto: Polsek Taman for jatimnow.com)

Sidoarjo - Warga Kelurahan Bebekan, Kecamatan Taman, Sidoarjo digegerkan temuan seorang kakek tewas dengan cara gantung diri di bawah jalan tol. Kakek tersebut bernama Boimi (71) warga Bebekan Timur, Taman.

Berdasar pada informasi yang dilaporkan warga, kejadiannya pada Sabtu (28/5/2022) malam sekira pukul 20.00 WIB. Jasad kakek tersebut pertama kali ditemukan oleh salah seorang warga sekitar dalam kondisi menggantung di bawah jalan tol wilayah Bebekan.

"Pada saat ditemukan, tubuh korban tergantung dengan tali tampar menjerat lehernya. Tali itu terikat pada sambungan tiang penerangan jalan ruas jalan tol Surabaya-Mojokerto," kata Kapolsek Taman Kompol Yoyok Dwi Purnomo, Minggu (29/5/2022).

Baca juga:
Tabrakan Motor Adu Moncong di Raya Katerungan Krian Sidoarjo, 1 Tewas

Yoyok menambahkan, mulanya warga yang menemukan jasad korban itu memberi tahu anak korban. Mereka kemudian bersama-sama berangkat untuk mengevakuasi jasad kakek tersebut.

Baca juga:
5 Berita Trending Pekan Ini Didominasi Pasuruan dan Sidoarjo, Semua Bikin Miris

"Sempat dibawa ke rumah sakit, tapi korban ternyata sudah meninggal dunia. Di tubuh korban tidak ada tanda-tanda bekas penganiayaan. Hanya saja dari pemeriksaan medis diketahui, korban sudah lama memiliki sakit paru-paru yang tak kunjung sembuh," pungkasnya.

Loading...
Loading...