Pixel Code jatimnow.com

Semen Merah Putih Watershield Kini Hadir di Surabaya

Editor : Narendra Bakrie Reporter : Zain Ahmad
Launching Semen Merah Putih Watershield di Surabaya (Foto-foto: Zain Ahmad/jatimnow.com)
Launching Semen Merah Putih Watershield di Surabaya (Foto-foto: Zain Ahmad/jatimnow.com)

Surabaya - PT Cemindo Gemilang Tbk, melaunching Semen Merah Putih Watershield di Surabaya, Senin (30/5/2021). Semen multiguna itu digunakan untuk semua aplikasi, baik untuk bangunan struktur dan nonstruktur.

Commersial Director PT Cemindo Gemilang, Surindro Kalbu Adi mengatakan, pada 10 Mei lalu sudah diluncurkan di Jakarta. Kali ini hadir di Surabaya yang menjadi kota kedua untuk pasar Jawa Timur, Bali dan Indonesia Timur yang menyasar pasar premium.

"Kita harapkan konsumen memiliki semen yang terbaik. Tentunya rumah kawan-kawan akan lebih baik. Selain kualitas bangunan yang lebih baik antirembes, antibocor, tahan korosi dan didesain di segala cuaca, yakni efek daun talas," kata Surindro.

Menurut Surindro, tentunya ini membuat biaya perbaikan menjadi minim. Ke depan pihaknya akan mempertahankan produknya, dengan menyediakan produk yang inovatif.

Launching Semen Merah Putih Watershield di SurabayaLaunching Semen Merah Putih Watershield di Surabaya

Baca juga:
Whisnu Sakti: Pancasila Sudah Jadi Rumah Kita yang Berbhineka Tunggal Ika

Sementara Tehnical Marketing Manager, Aditya Yudistira menambahkan, Semen Merah Putih hadir sejak beberapa tahun lalu, tidak berhenti berinovasi. Kini menghadirkan Semen Merah Putih Watershield. Lebih hemat dibandingkan semen biasa, yakni sekitar 38 persen untuk biaya perawatan.

"Untuk daya tolak air bila menggunakan semen biasa hanya 58 persen. Sementara menggunakan semen ini bisa sampai 70 persen. Kami juga optimis, tahun ini penjualan akan meningkat karena sudah memasuki endemi," ujarnya.

Baca juga:
Polisi Tetapkan Satu Tersangka Kasus Investasi Bodong di Surabaya

Dia juga menegaskan bahwa proyeksi tahun ini sangat positif. Untuk wilayah Jatim tahap awal disuplai 10-15 persen dari nasional.

Loading...

Launching Semen Merah Putih Watershield di SurabayaLaunching Semen Merah Putih Watershield di Surabaya

Loading...