Pixel Code jatimnow.com

Sumbang Medali Emas, Timnas Voli Putra dari Anggota Polda Jatim Diganjar Reward

Editor : Arina Pramudita Reporter : Zain Ahmad
Timnas Voli Putra dari anggota Polda Jatim mendapat reward dari Kapolda. (Foto: Zain Ahmad/jatimnow.com)
Timnas Voli Putra dari anggota Polda Jatim mendapat reward dari Kapolda. (Foto: Zain Ahmad/jatimnow.com)

Surabaya - Timnas Voli putra menyumbang medali emas pada Sea Games di Vietnam 2022. Ada lima pemain yang berkontribusi. Mereka merupakan anggota Polda Jatim. Kelimanya pun disambut sekaligus diganjar penghargaan oleh Kapolda Jatim, Irjen Pol Nico Afinta.

Lima anggota Polda Jatim itu empat di antaranya adalah anggota Ditlantas dan satu orang dari SDM. Mereka di antaranya Iptu Nizar Zulfikar dari Satuan Panit 1 Unit VIII/Tol Suramadu Sat-PJR Ditlantas Polda Jatim, Briptu Rivan Nurmulki dari BA Subdit Kamsel Ditlantas Polda Jatim.

Kemudian, Briptu Rendy F Tamamilang dari Satuan Banum Sumdit Kamsel Ditlantas Polda Jatim, Briptu Yuda Mardiansyah Putra dari Satuan Ba Subdit Kamsel Ditlantas Polda Jatim dan Bripda Fahreza Rakha Abhinaya dari kesatuan Ba Ro SDM Polda Jatim.

"Kebanggaan bagi kami tentunya, dan juga Indonesia. Mereka pulang membawa medali emas untuk bola volley indoor putra di Sea Games," ujar Nico kepada wartawan di Polda Jatim, Selasa (31/5/2022).

Baca juga:
Pelaku Investasi Bodong Disebut Sempat Coba Bunuh Diri, Kata Polisi Hamil Muda

Nico mengatakan, atas prestasi tersebut kelima atlet jajaran Polda Jatim mendapatkan penghargaan berupa pin emas dan sekolah SIP.

"Jadi untuk anggota Bintara pada waktunya nanti sesuai dengan usia pangkat bisa langsung masuk. Sedangkan Polda Jatim memberikan penghargaan berupa piagam, uang pelatihan dan juga pertimbangkan jabatan ke depannya," katanya.

Baca juga:
Modus Anggrita Gaet Member Investasi Bodong, Iming-imingnya Bikin Ngiler!

Nico menegaskan Polda Jatim akan terus memperhatikan anggotanya yang berprestasi baik dalam dinas maupun olahraga. Sehingga mereka dapat bekerja dengan baik.

Loading...

"Lalu pembinaan akan terus dilakukan secara berkesinambungan dan kami akan terus mencari atlet atlet terbaik dari polri. Sehingga ikut serta andil di dalam pertandingan nasional maupun internasional, dan nanti bisa mengangkat Polda Jatim nama Polri, bangsa dan negara," pungkas jenderal bintang dua tersebut.

Loading...