Pixel Code jatimnow.com

Wanita yang Tewas dalam Hotel di Surabaya itu Check In Bersama Pria Misterius

Editor : Narendra Bakrie Reporter : Farizal Tito
Kamar hotel tempat wanita ditemukan tewas dipasang garis polisi (Foto: Farizal Tito/jatimnow.com)
Kamar hotel tempat wanita ditemukan tewas dipasang garis polisi (Foto: Farizal Tito/jatimnow.com)

Surabaya - Polisi terus melakukan penyelidikan atas kasus tewasnya wanita bernama Sofiah (53), dalam bak mandi kamar Hotel Hasma Jaya 2, Jalan Pasar Kembang, Surabaya.

Wanita asal Jalan Kali Kedinding, Surabaya itu yang ditemukan tewas dalam keadaan tidak berbusana, setengah tertelungkup di bak mandi kamar hotel tersebut pada Rabu (1/6/2022).

Dalam penyelidikan, polisi mendapati video CCTV. Di situ terlihat bahwa sebelum meninggal, korban check in di hotel itu bersama seorang pria, pada Selasa (31/5/2022) dini hari.

Baca juga:  Wanita Tanpa Busana Ditemukan Tewas dalam Bak Mandi Kamar Hotel di Surabaya

Baca juga:
Bulan Bung Karno, PDIP Beber Sejarah Putera Sang Fajar dengan Surabaya

Pria yang dicari oleh polisi itu terpantau menggunakan masker, jaket dan topi. Sayang, video CCTV itu tidak merekam kendaraan yang dipakai pria itu.

"Di CCTV keliatan pakai topi, masker dan jaket. Keliatan jalan berdua, masuk bareng, terus (si pria) keluar sendiri jalan kaki juga. Untuk kendaraan gak keliatan, mereka hanya keliatan jalan kaki," ujar Kanit Reskrim Polsek Sawahan, Iptu Shokip, Kamis (2/6/2022).

Baca juga:
UM Surabaya Peraih PKM Terbanyak dari 9 PTS di Kota Pahlawan

Menurut Shokip, saat ini jenazah korban sudah berada di kamar mayat RSU dr. Soetomo untuk dilakukan autopsi. Sedangkan keberadaan sang pria, masih dalam penyelidikan.

Loading...

Sebelumnya, korban ditemukan tak bernyawa oleh petugas hotel bernama Angga, ketika hendak mengingatkan bahwa korban dan pasangannya harus check out sekitar pukul 12.30 WIB, Rabu (1/6/2022), setelah check in sejak Senin (30/5/2022).

Loading...