Pixel Codejatimnow.com

Kasihan, Tukang Becak Ini Meninggal Saat Tidur Dibecaknya

 Reporter : Erwin Yohanes
Petugas dan warga saat mengevakuasi korban.
Petugas dan warga saat mengevakuasi korban.

jatimnow.com - Seorang tukang becak di Banyuwangi, ditemukan meninggal dunia saat menunggu calon penumpang. Korban, ditemukan tidak bernyawa dalam posisi tidur di becaknya, Selasa (10/7/2019).

Peristiwa ini terjadi di tepi jalan persis depan MTs Negeri Rogojampi masuk Dusun Cangkring, Desa Pengatigan, Kecamatan Rogojampi. Korban diketahui bernama Subai (59) warga Dusun Krajan Desa Benelan Lor, Kecamatan Kabat.

Kapolsek Rogojampi, Kompol Suharyono membenarkan jika menerima laporan perihal kejadian itu. Saat dilakukan pemeriksaan medis, tidak ada bekas kekerasan fisik pada tubuh korban.

"Diduga kuat korban kena serangan jantung," ungkapnya, kepada jatimnow.com.

Saksi mata, Guntur (43), warga sekitar lokasi kejadian mengatakan, sekitar pukul 12.00 WIB, korban terlihat mangkal di lokasi kejadian. Sambil menunggu penumpang datang, dia tidur di atas becaknya. Beberapa jam kemudian, korban masih terlihat tidur.

Baca juga:
Pandai Besi di Banyuwangi Ungkap Rahasian Mampu Bertahan 35 Tahun

"Saya bangunkan kok gak ada respon, akhirnya saya beritahu warga lainnya dan lapor ke polisi. Tadi, korban dan becaknya dipindah ke kantor desa sambil nunggu polisi datang," katanya.

Sementara, Supinah (55), istri korban mengatakan jika korban berangkat kerja sekitar pukul 08.00 WIB. Saat berpamitan, korban terlihat baik-baik saja. Meski begitu, Supinah memohon kepada polisi untuk tidak dilakukan autopsi.

"Jenazah sudah kita serahkan ke pihak keluarga," pungkas Kompol Suharyono.

Baca juga:
International Paragliding Accuracy Championship Digelar di Banyuwangi

Reporter: Irul Hamdani
Editor: Erwin Yohanes