Pixel Code jatimnow.com

Gandeng Zuke Sportwear, Indowarehouse Dukung Tim Porprov Basket Lamongan

Editor : Arina Pramudita Reporter : Adyad Ammy Iffansah
Owner Indowarehouse M Harryanto dan manajer basket Lamongan Benny Aprilian. (Foto: Indowarehouse/jatimnow.com)
Owner Indowarehouse M Harryanto dan manajer basket Lamongan Benny Aprilian. (Foto: Indowarehouse/jatimnow.com)

Lamongan - Tim basket Kabupaten Lamongan semakin fokus dalam mempersiapkan diri menuju ajang Porprov Jatim. Pasalnya kini klub basket Lamongan itu telah mendapat dukungan jersey berkualitas terbaik buatan asli UMKM Lamongan.

Dukungan tersebut berasal dari kolaborasi antara store custom jersey Lamongan Indowarehouse yang kali ini menggandeng Zuke sportwear. Kesepakatan kerja sama itu dilakukan di Store Indowarehouse, Minggu (5/6/2022) malam.

Hadir dalam acara itu owner Indowarehouse M Harryanto dan manajer tim porprov basket Lamongan Benny Aprilian. Dalam kerja sama ini kedua belah pihak sepakat untuk saling memajukan olahraga khususnya basket.

"Sesuai komitmen, kami turut berkontribusi untuk olahraga di Indonesia khususnya Jawa Timur dan Lamongan. Dan kali ini kami berkesempatan bisa mensupport tim basket Lamongan dengan menggandeng Zuke sportwear yang merupakan salah satu apparel lokal Lamongan," kata M Harryanto, dalam keterangan yang diterima redaksi, Senin (6/6/2022).

Harryanto menambahkan jika sebelumnya pihaknya lebih dulu mensupport tim Porprov futsal Lamongan yang akan berlaga di Jember akhir bulan Juni. Ia berharap dukungannya ini bisa berbuah manis dimana atlet-atlet dari Lamongan bisa moncer di ajang Porprov.

Baca juga:
KONI Beber Rencana Sidoarjo Jadi Tuan Rumah Porprov Jatim

"Tentu kami berharap dengan dukungan ini membuat tim Porprov basket Lamongan tidak perlu memikirkan terkait perlengkapan tim dan bisa fokus untuk mempersiapkan pertandingan dan memberikan prestasi terbaik untuk Lamongan," harap Harryanto.

Sementara manajer tim basket Lamongan Benny Aprilian mengucapkan terima kasih atas support yang telah diberikan oleh Indowarehouse dan Zuke sportwear untuk tim basket Lamongan.

Baca juga:
Indowarehouse dan Allegiant Support Tim Futsal Lamongan di Ajang Porprov

Benny optimis dengan support jersey berkualitas yang diberikan dapat menambah kepercayaan diri talenta-talenta muda basket Lamongan untuk berjuang meraih prestasi terbaik di ajang porprov.

Loading...

"Semoga dengan adanya kerja sama ini masyarakat Lamongan semakin percaya dengan brand lokal asli Lamongan yang ada di store Idowarehouse yang dikenal sangat inovatif. Dan yang membuat saya kagum lagi adalah profesionalisme kerjanya di mana Indowarehouse mampu menyediakan kebutuhan jersey tim hanya dalam waktu satu minggu," beber Benny.

Loading...