Pixel Code jatimnow.com

Pembunuhan Pensiunan Pegawai RRI di Madiun, Pelaku Disebut Lebih dari Satu Orang

Editor : Arina Pramudita Reporter : Mita Kusuma
Olah TKP dugaan pembunuhan pensiunan pegawai RRI (Foto: Adi for jatimnow.com)
Olah TKP dugaan pembunuhan pensiunan pegawai RRI (Foto: Adi for jatimnow.com)

Madiun - Dugaan pembunuhan terhadap Aris Budianto (58) pensiunan pegawai Radio Republik Indonesia (RRI) yang tewas bersimbah darah, Kamis (2/6/2022) terus didalami polisi. Terbaru, pelaku disinyalir lebih dari satu orang.

"Ada titik terang dari hasil rekaman CCTV di sekitar lokasi," ujar Kasatreskrim Polres Madiun Kota, AKP Tatar Hernawan, Selasa (7/6/2022).

Dari hasil rekaman kamera pengawas CCTV di sekitar lokasi, lanjut Tatar, pelaku tidak satu orang. Ada empat orang yang diduga turut terlibat dalam pembunuhan sadis warga Gang Sentul II, Kelurahan Banjarejo, Kecamatan Taman, Kota Madiun tersebut.

Baca juga:
Pembunuh Perempuan dalam Hotel di Kediri Dipastikan Tak Miliki Gangguan Jiwa

"Kami lagi melakukan pengejaran terhadap terduga pelaku, untuk mencari keberadaannya. Sesuai di CCTV dugaan ada empat orang, tapi belum tahu berapa orang yang melakukan (pembunuhan)," urainya.

Baca juga:
Dugaan Persoalan Asmara di Balik Pembunuhan Pensiunan Pegawai RRI Madiun

Sebelumnya, Aris Budianto ditemukan berlumuran darah dalam kondisi tergeletak di gang tempat tinggalnya. Dari hasil otopsi diketahui ada empat luka akibat sabetan senjata tajam. Yakni di telapak tangan kanan, lengan kanan bagian atas dan bawah, serta bagian leher.

Loading...
Loading...