Pulang dari Magang, Gadis 17 Tahun Disetubuhi Pacar

Editor: Arif Ardianto / Reporter:

ilustrasi/Reiffia S. Dwiyoto

jatimnow.com - Selang sehari setelah pulang dari magang di Kota Solo, IDS (17) warga Ngasem, Bojonegoro ini disetubuhi pacarnya.

Sekitar Agustus 2017 lalu, korban pulang dari magang di Solo. Selang sehari, korban di WhatsAap sang pacar, AS (17) yang juga warga Ngasem, untuk datang ke rumahnya.

Pagi itu sekitar Pukul 10.00 Wib, korban tiba di rumah pelaku dengan mengendarai sepeda motor.Sampai di dalam rumah, pelaku manarik paksa tangan korban dan diajak masuk ke dalam kamar.

Saat itu, kondisi rumah pelaku tidak ada orang, kecuali hanya mereka berdua. IDS menolak ajakan AS. Namun, pelaku masih terus memaksanya sambil mengeluarkan jurus rayuannya. Ia janji akan menikahinya jika hamil.

"Wis to engko..nek meteng ta rabi. (Sudahlah nanti kalau hamil, nanti saya nikahi)," janji AS saat merayu IDS saat itu.

Korban tetap meronta-ronta menolak ajakan pelaku. Tapi, pelaku yang dipenuhi nafsu bejatnya itu, memukul bagian mulut korban.

Akhirnya korban tidak berdaya dan disetubuhi pelaku sebanyak 2 (dua) kali di kamar rumah pelaku.

Ayah korban tak terima atas perbuatan pelaku. Pada Selasa (6/3/2018), korban bersama ayahnya, melaporkan pelaku ke Polres Bojonegoro. Surat laporan polisi nomor : LP/60/III/2018/Res Bojonegoro.

"Perkara ini akan kita selidiki," kata Kapolres Bojonegoro AKBP Wahyu Sri Bintoro.

Reporter: Jajeli Rois

Editor: Arif Ardianto

jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter