Pixel Code jatimnow.com

Bocah 8 Tahun di Pasuruan Meninggal Usai Terjatuh dari Boncengan

Editor : Arina Pramudita Reporter : Moch Rois
Polisi melakukan olah TKP di lokasi kecelakaan Dusun Kabunan, Pasuruan. (Foto: Moch Rois/jatimnow.com)
Polisi melakukan olah TKP di lokasi kecelakaan Dusun Kabunan, Pasuruan. (Foto: Moch Rois/jatimnow.com)

Pasuruan - Pengendara Honda Vario yang membonceng dua anaknya mengalami kecelakaan di jalan kampung Dusun Kabunan, Desa Kepulungan, Kecamatan Gempol, Pasuruan. Akibat dari insiden tabrakan dengan truk, bocah 8 tahun meninggal.

Bocah berinisial SA (8) warga Kajang, Desa Kepulungan Kecamatan Gempol tersebut terbentur roda truk bernopol S 8051 UP. Ayahnya, M Alfan (31) mengalami luka berat, sementara adik korban, MAN (2), mengalami luka ringan.

"Korban atas nama Syakira tewas di TKP. Sementara ayah dan adik korban yang mengalami luka akibat kecelakaan tersebut," jelas Kanit Laka Satlantas Polres Pasuruan, Ipda A Khunaefi, Rabu (8/6/2022).

Truk bermuatan pasir batu yang terlibat kecelakaan dikemudikan Hamid Hasnan (38), warga Kendalrejo, Kecamatan Tegaldlimo, Kabupaten Banyuwangi.

Baca juga:
Tabrak Pemotor Bonceng Tiga, Warga Jombang Tewas di Jalur Ploso-Babat

Dari olah TKP, diketahui M Alfan melintasi jalan penghubung antara Dusun Kabunan dengan Dusun Kajang. Sesampainya di lokasi, ia melihat ada truk yang melaju di depannya dan mencoba mendahuluinya dari sisi kanan.

Nahas, laju motornya mengalami selip hingga oleng ke kiri dan kemudian terjatuh membentur roda kanan depan truk. Akibatnya, korban pun meninggal di tempat.

Baca juga:
Terpeleset saat Menyalip, Pemotor Tewas Tertabrak Truk di Sukorejo Pasuruan

"Faktor yang mempengaruhi laka lantas ini dipicu pengendara motor kurang hati-hati dan kurang bisa menguasai kendaraan saat mendahului," tandas Khunaefi.

Loading...
Loading...