Pixel Code jatimnow.com

Begal Beraksi Lagi di Citraland Surabaya, Rampas Motor Cewek

Editor : Arina Pramudita Reporter : Zain Ahmad
Tangkapan layar twitter @cyrennel.
Tangkapan layar twitter @cyrennel.

Surabaya - Aksi perampasan atau begal kembali terjadi di kawasan Citraland, Lakarsantri, Surabaya. Sebelumnya sopir taksi online yang menjadi korban, kali ini seorang wanita pengendara motor yang dibegal.

Informasi yang dihimpun, perampasan ini terjadi sekitar pukul 23.00 WIB, Rabu (8/6/2022). Motor yang rampas adalah Honda Vario Hitam bernopol L 6311 XV.

Kabar perampasan motor ini mencuat setelah diposting korban di akun twitternya @cyrennel. Dalam postingannya, korban menyertakan foto motornya, foto dua orang laki-laki (pelaku), juga menyertakan caption.

"Rek minta tolong, aku habis dibegal di daerah citraland. Tolong yang lihat motorku Vario Hitam 125 plat nomor L 6311 XV. Tadi dari arah barat citraland ke arah gatau kemana. Dua orang. Minta tolong rek sebar juga. Makasih," tulisnya seperti dilihat jatimnow.com, Kamis (9/6/2022).

Baca juga:
Pembunuh Warga Probolinggo Ternyata Komplotan Begal, Satu Pelaku Lain Diburu

"Motore (pelaku) yamaha entah mio atau apa gitu, merah putih hitem lupa aku gelap soale. Tolong banget rek retweet biar tolong diamanin dulu," tambah dia.

Kejadian perampasan motor ini sudah dilaporkan korban ke Polsek Lakarsantri, dan saat ini tengah dilakukan penyelidikan.

Baca juga:
Jadi Otak Curas, Pasutri asal Kabuh Jombang Ditangkap Polisi

Kanitreskrim Polsek Lakarsantri, Iptu Bambang membenarkan jika korban telah membuat laporan. Saat ini, pihaknya tengah fokus melakukan penyelidikan.

Loading...

"Sudah (laporan). Ini masih lidik," jawab Bambang saat dikonfirmasi.

Loading...