Pixel Code jatimnow.com

47 Tersangka Kejahatan di Kota Pasuruan Diringkus Selama 2 Pekan

Editor : Sofyan Cahyono Reporter : Moch Rois
Polres Pasuruan Kota merilis hasil ungkap kasus selama Operasi Pekat 2022.(Foto: Moch Rois)
Polres Pasuruan Kota merilis hasil ungkap kasus selama Operasi Pekat 2022.(Foto: Moch Rois)

Pasuruan - Polres Pasuruan beserta jajaran meringkus 47 tersangka kejahatan selama 2 pekan menjalankan Operasi Pekat 2022. Ungkap kasus didominasi kejahatan narkotika dan obat keras berbahaya.

"Dari total 47 tersangka, 21 di antaranya adalah tersangka kasus sabu dan penyalahgunaan pil obat keras berbahaya. Total barang bukti sabu seberat 224,8 gram dan pil 846 butir berbagai merek," jelas Kapolres Pasuruan Kota AKBP Raden M Jauhari, Jumat (10/6/2022).

Untuk kasus kejahatan jalanan, jajaran Satreskrim Polres Pasuruan Kota membekuk 6 tersangka kasus curat, curas dan curanmor. Barang buktinya antara lain 6 bilah celurit yang satu diantaranya masih ada bekas darah dan 1 bilah parang.

Baca juga:
Sambut MTQ Jawa Timur XXX, Gus Ipul Siapkan Jingle Pasuruan Resik

Kemudian kasus premanisme, diamankan tersangka sebanyak 6 orang. Sementara untuk kasus perjudian, ada 10 tersangka yang diamankan. Tersangka kasus petasan ada 1 orang dan tersangka kasus bahan peledak ada 2 orang.

Baca juga:
Empat Kampung KB di Kota Pasuruan Digadang Mampu Tekan Stunting

"Untuk pemberantasan peredaran miras di wilayah hukum kami, ada 2 kasus yang terungkap. Barang buktinya 118 botol miras berbagai jenis," tandasnya.

Loading...
Loading...