Pixel Code jatimnow.com

Acara New Player Unlocked Gresik United Berlangsung Seru

Editor : Zaki Zubaidi Reporter : Sahlul Fahmi
Presiden klub Gresik United Fandi Akhmad Yani. (Foto-foto: Sahlul Fahmi/jatimnow.com)
Presiden klub Gresik United Fandi Akhmad Yani. (Foto-foto: Sahlul Fahmi/jatimnow.com)

Gresik - Manajemen Gresik United menggelar New Player Unlocked atau perkenalan pemain baru di Stadion Gelora Joko Samudro (Gejos), Sabtu (11/6/2022) sore.

Dua pemain yang diperkenalkan adalah Imam Witoyo yang berposisi sebagai striker dan I Gede Sukadana yang berposisi sebagai gelandang.

Imam Witoyo terakhir bermain untuk klub PSIM Yogyakarta. Sedang I Gede Sukadana adalah pemain gaek yang pernah bermain untuk Persela, Arema FC dan Bali United.

Presiden klub Gresik United Fandi Akhmad Yani menaruh harapan besar kepada para pemain Gresik United. Ia berharap para pemain dapat memberi kontribusi besar untuk prestasi terbaik Gresik United.

"Tugas kita adalah berikhtiar, semoga Gresik United bisa meraih prestasi terbaik supaya dapat mengembalikan marwah sepak bola Gresik di kancah nasional," ucap Akhmad Yani atau yang akrab disapa Gus Yani.

Imam Witoyo.Imam Witoyo.

Baca juga:
Laga Perdana Piala Presiden, Persik Kediri Incar Hasil Maksimal Lawan Persikabo

Meski digelar secara sederhana tapi acara ini cukup seru karena dihadiri oleh ratusan suporter Ultras, pendukung Gresik United. Acara kian meriah saat presiden klub melemparkan sebuah bola yang kemudian diperebutkan oleh Ultras.

"Gak nyangka bisa menangkap bola yang dilempar Gus Yani, ada tandatangannya lagi. Spesial banget pokoknya," kata Alfani, suporter Ultras asal Kecamatan Bungah.

I Gede Sukadana.I Gede Sukadana.

Baca juga:
Tatap Liga 2, Persela Lamongan Akan Gelar Serangkaian Laga Uji Coba

Selain itu juga ada kuis berhadiah jersey original Gresik United. Revan salah seorang suporter asal Kecamatan Duduksampeyan beruntung bisa menjawab pertanyaan kuis sehingga berhak mendapatkan jersey bertanda tangan presiden klub.

Loading...

"Nanti jersey ini akan selalu saya pakai saat mendukung Gresik United ke stadion," ucapnya.

Loading...