Pixel Code jatimnow.com

Ini Alasan Tak Ada Kotak Amplop di Pernikahan Deddy Corbuzier

Editor : REPUBLIKA.co.id Reporter : REPUBLIKA.co.id
Deddy Corbuzier dan Sabrina Chairunnisa.(Foto: via Republika)
Deddy Corbuzier dan Sabrina Chairunnisa.(Foto: via Republika)

jatimnow.com - Deddy Corbuzier resmi menjadi suami dari Sabrina Chairunnisa. Keduanya melangsungkan pernikahan pada Senin (6/6/2022) lalu. Pesta pernikahan digelar secara intim dan tertutup di sebuah hotel di kawasan Jakarta.

Menariknya, Deddy tidak tidak menyediakan kotak amplop untuk para tamu undangan dalam pesta pernikahan. Padahal umumnya setiap pesta pernikahan pasti akan menyediakan kotak amplop.

Hal itu diungkapkan Deddy Corbuzier melalui kanal YouTube-nya dalam program SOMASI Edisi Special yang diisi sendiri. Mulanya, Deddy membahas mengenai Juragan 99 sebagai salah satu tamu yang memposting tentang hal tersebut karena tidak biasanya pesta pernikahan tanpa kotak amplop.

“Baru ini kondangan ga ada kotak amplopnya,” tulis @shandypurnamasari dalam keterangan foto bersama sang suami di momen pernikahan Deddy dan Sabrina di Instagramnya yang dikutip VIVA, Senin (13/6/2022).

Namun Deddy menjelaskan bahwa memang sengaja tidak menyediakan kotak amplop karena dirinya dan Sabrina merasa tidak membutuhkannya. Apalagi di pernikahan Deddy Corbuzier dan Sabrina itu hanya mengundang sanak keluarga dan kolega bisnisnya saja.

“Memang tidak ada, kita tidak terima sumbangan. Meskipun saya anak yatim kita tidak menerima sumbangan,” tutur Deddy.

Selain itu, Deddy juga mengungkapkan mengapa pernikahannya dengan Sabrina memutuskan untuk tidak di ekspose dan mempersiapkannya secara diam-diam. Hal itu dikarenakan dirinya tidak mau mendapatkan sponsor atau endorse di hari yang penting baginya itu.

Baca juga:
Sah! Deddy Corbuzier Menikahi Sabrina Chairunnisa

“Karena saya tidak butuh sponsor,” tegas Deddy.

Mantan istri Kalina Oktarani dan ayah Azka Corbuzier ini juga membeberkan mengapa dirinya tidak membutuhkan sponsor dalam acara pernikahannya.

“Bukan karena saya sombong, bukan karena saya kaya, bukan karena saya banyak uang dan sebagainya, bukan. Karena buat saya pernikahan itu khidmat bukan nikmat,” ucap Deddy.

“Penting tapi bukan genting. Sah tapi bukan wah,” lanjutnya lagi.

Baca juga:
Duh! Demi Konten, Kreator di Gresik Setting Pria Nikahi Seekor Domba

Jadi karena merasa pernikahan adalah suatu momen yang sakral, ia lebih memilih untuk menggunakan uang pribadinya. Diketahui pesta pernikahan yang diadakan oleh Deddy dan Sabrina mencapai lebih dari Rp1 miliar.

Loading...

Lihat Artikel Asli

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama jatimnow.com dengan Republika.co.id. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab Republika.co.id

Loading...