Pembunuh Sopir Online di Ponorogo Tertangkap, Begini Pengakuannya

Editor: Erwin Yohanes / Reporter: Mita Kusuma

Tersangka Moch Iqshan.

jatimnow.com - Pelaku pengeroyokan berujung pembunuhan sopir online, Moch Iqshan Abdullah (26), warga Kelurahan Surodikraman, Kecamatan/Kabupaten Ponorogo hanya bisa pasrah ketika digiring ke Mapolres Ponorogo.

Apalagi kakinya sebelah kanan dihadiahi timah panas oleh Sat Reskrim Polres Ponorogo. Tidak hanya satu timah panas, namun dua timah panas. Dibagian betis dan telapak kaki.

"Saya kemarin hanya diajak. Saya mabuk di Jalan baru. Kemudian diajak teman Ya ikut saja," katanya kepada jatimnow.com, Rabu (11/7/2018).

Baca juga: Polisi Kembali Bekuk Satu Tersangka Pembunuh Sopir Online di Ponorogo

Namun, saat melakukan pengroyokan, Iqsan mengatakan setengah sadar. "Saya mukul dengan helm. Di kepala dan dada. Teman saya ada yang memakai batu juga," terangnya.

Iqshan mengatakan, selepas melakukan pengeroyokan ia kemudian kabur. Namun, dalam posisi kabur itu dirinya tidak tenang. Ia pun kabur dari satu kota ke kota lainnya.

"Saya kabur ke Pasuruan kemudian ke Yogyakarta. Terus ke Sidoarjo kembali ke Pasuruan kembali. Akhirnya tertangkap dan ditembak karena melawan," katanya.

Sebelumnya, satu buronan tersangka pembunuh sopir online di Ponorogo berhasil ditangkap. Sampai saat ini tercatat dua dari delapan tersangka sudah berhasil diamankan oleh Polres Ponorogo.

Pembunuhan ini dilakukan terhadap Zainal Arifin (28), warga Kecamatan Tegalombo, Kabupaten Pacitan. Zainal ditemukan tewas dengan kondisi penuh darah di lantai 2 rumah kos Jalan Jawa Gang 1, Kelurahan Mangkujayan, Kecamatan/Kabupaten Ponorogo pada Kamis (7/6/2018) siang.

Reporter: Mita Kusuma
Editor: Erwin Yohanes

Tinggalkan Komentar

jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter