Pixel Code jatimnow.com

Ini Motif Pembunuhan Pensiunan Pegawai RRI Madiun

Editor : Sofyan Cahyono Reporter : Mita Kusuma
Terduga pelaku pembunuhan pensiunan pegawai RRI Madiun.(Foto: Arif for jatimnow.com)
Terduga pelaku pembunuhan pensiunan pegawai RRI Madiun.(Foto: Arif for jatimnow.com)

Madiun - Teka-teki motif pembunuhan pensiunan pegawai Radio Republik Indonesia (RRI) Madiun Aris Budianto akhirnya terungkap. Ini setelah pihak Satreskrim Polres Madiun Kota mengamankan Nursali (45) di Bangkalan, Madura.

"Seperti dugaan sebelumnya, motifnya adalah asmara, " ujar Kasatreskrim Polres Madiun Kota AKP Tatar Hernawan, Selasa (14/6/2022).

Berdasarkan hasil pemeriksaan, tersangka tega menghabisi korban karena sakit hati. Pengakuan Nursali, korban telah berselingkuh dengan istrinya.

"Motifnya kecemburuan atau sakit hati karena ada masalah asmara," kata Tatar saat dihubungi.

Baca juga:
Ada Luka pada Mayat Pria Bertato yang Ditemukan di Kali Molek, Malang

Dari tangan tersangka yang bekerja sebagai penjual es batu, Satreskrim Polres Madiun Kota mengamankan celurit yang digunakan untuk membacok korban. Polisi juga mengamankan sepeda motor yang digunakan pelaku untuk mendatangi tempat kejadian perkara dan kembali ke Bangkalan setelah melakukan pembunuhan.

"Dari hasil pemeriksaan tersangka mengatakan sendirian, tapi dari CCTV ada tiga orang lain yang masih kami perdalam lagi," pungkasnya.

Baca juga:
Mayat Bayi yang Ditemukan Warga Kedungpapar Jombang, Sempat Dikira Boneka

Sebelumnya, seorang pensiunan pegawai Radio Republik Indonesia (RRI) Madiun tewas berlumuran darah. Korban bernama Aris Budianto (58), warga Kelurahan Banjarejo, Kecamatan Taman, Kota Madiun. Jenazahnya ditemukan tergeletak di gang tempat tinggalnya.

Loading...
Loading...