Pixel Code jatimnow.com

Gadis Asal Malang Nekat Terjun ke Sungai di Tulungagung, Ini Penyebabnya

Editor : Sofyan Cahyono Reporter : Bramanta Pamungkas
Tangkapan layar video percobaan bunuh diri.
Tangkapan layar video percobaan bunuh diri.

Tulungagung - Sebuah video upaya bunuh diri yang dilakukan seorang perempuan di Tulungagung, viral di media sosial. Dalam video berdurasi 30 detik, korban nekat menceburkan diri ke Sungai Ngrowo, Kelurahan Kutoanyar, Kecamatan Tulungagung. Beberapa temannya berusaha menyelamatkan korban dan menariknya ke tepi sungai. Beruntung arus sungai tidak terlalu deras sehingga korban bisa diselamatkan.

Kapolsek Tulungagung Kota Kompol Ernawan mengatakan, korban berinisial NS (16) merupakan warga Kabupaten Malang. Aksi nekatnya dipicu masalah keluarga yang dialaminya. Sebelum menceburkan diri ke sungai, NS rupanya sudah kabur dari rumah dan tinggal di Tulungagung. Kemudian Selasa (14/6/2022) sore saat kejadian, bapak tiri NS sengaja datang ke Tulungagung dan mengajaknya pulang ke Malang.

"Awalnya ada masalah keluarga, terus sama bapak sambungnya diajak pulang. Tapi malah nekat," ujarnya, Rabu (15/06/2022).

Namun ajakan pulang malah membuat NS nekat menceburkan diri ke Sungai Ngrowo. Beruntung arus sungai Ngrowo saat itu tidak deras, sehingga NS masih bisa ditarik ke tepi oleh temannya yang sejak awal ada di lokasi kejadian.

Baca juga:
Viral Rekaman Suara Penculikan Anak di Ponorogo, Polisi: Kami Sedang Mendalami

"Ada temannya yang langsung mengejar dan sama-sama masuk ke sungai dan menyelamatkan korban, " tuturnya

Salah seorang saksi, Ilham menyebutkan bahwa sebelum nekat menceburkan diri ke sungai, korban sempat terlibat adu mulut dengan bapak tirinya. Kemudian NS langsung berlari menuju ke sungai untuk bunuh diri.

Baca juga:
Viral, Bocah Empat Tahun di Sampang Kecanduan Hirup Aroma Bensin

"Nggak tahu kalau itu bapaknya, tahunya cuman cek-cok sama orang laki laki. Setelah kejadian ini baru tahu kalau itu bapak tirinya," pungkasnya.

Loading...
Loading...