Pixel Code jatimnow.com

SPBU Mini di Sidoarjo Terbakar, Ibu dan Anak Tewas

Editor : Sofyan Cahyono Reporter : Achmad Supriyadi
SPBU mini terbakar yang menewaskan dua orang. (Foto: Ziro for jatimnow.com)
SPBU mini terbakar yang menewaskan dua orang. (Foto: Ziro for jatimnow.com)

Sidoarjo - SPBU mini di Dusun Timpian, Desa Wedoro, Kecamatan Waru, Kabupaten Sidoarjo, terbakar. Akibatnya dua orang tewas dan satu orang terluka. Korban luka merupakan pemilik SPBU mini berinisial S (40), asal Desa Nyabakan Timur, Kecamatan Batang, Kabupaten Sumenep. Sedangkan dua korban tewas adalah istri dan anak S. Masing-masing berinisial M (36) dan WW (4).

Api pertama kali muncul sekitar pukul 04.15 WIB atau waktu salat subuh. Saat ini api sudah berhasil dipadamkan setelah dua jam pemadam berjibaku.

Seorang warga setempat, Suwarno mengatakan, pemilik SPBU mini teriak meminta tolong kepada orang-orang yang berada di dekat lokasi. Warga berusaha menolong istri dan anak pemilik SPBU mini dengan menjebol tembok, namun tidak berhasil.

"Api sangat besar dan membara. Kedua korban yang meninggal dunia menyelamatkan diri ke kamar mandi, namun tak terselamatkan," kata Suwarno, Kamis (16/6/2022).

Baca juga:
Gegara Pemilik Bakar Sarang Lebah, Toko Furniture di Surabaya Hangus Terbakar

Kepala Desa Wedoro Abdul Rasyid menjelaskan, SPBU mini dan toko itu merupakan milik warga Madura dan buka 24 jam. Kebakaran juga menghanguskan satu sepeda motor.

"Korban menjual sembako 24 jam dan buka SPBU mini, gas elpiji serta barang kebutuhan lainnya juga," terangnya.

Baca juga:
Rumah Kerajinan Kuningan di Mojoagung, Jombang Terbakar

Sementara itu, Kapolsek Waru Kompol Bunari belum merespons konfirmasi dari jatimnow.com. Baik dari saluran telepon maupun aplikasi WhatsApp.

Loading...
Loading...