Pixel Code jatimnow.com

Viral Video Pengeroyokan Pemuda di Kota Malang, Korban Dihajar hingga Pingsan

Editor : Zaki Zubaidi Reporter : Galih Rakasiwi
Tangkapan layar video pengeroyokan. (Sumber: Facebook)
Tangkapan layar video pengeroyokan. (Sumber: Facebook)

Kota Malang - Sebuah rekaman video pengeroyokan seorang pemuda ramai diperbincangkan di media sosial. Korban terlihat sampai pingsan hingga digotong.

Kejadian tersebut diketahui ada di grup Facebook Komunitas Peduli Kota Malang - Asli Malang. Postingan yang diunggah oleh akun Adhunkz Irawansyah sekitar 3 jam lalu. Sampai Kamis (16/6/2022) sudah mendapat 472 like dan 741 komentar serta sudah 77 kali dibagikan.

Diketahui aksi tersebut terjadi di depan sebuah kedai kopi di Jalan S Supriyadi, Kecamatan Sukun, Kota Malang pada Rabu malam (15/6/2022).

Nampak dalam berdurasi 30 detik video para pelaku dari sekelompok pemuda lain begitu sadis menggebuki korban mulai parkiran sebuah kafe hingga diduga korban pingsan di tengah jalan.

Baca juga:
Viral Rekaman Suara Penculikan Anak di Ponorogo, Polisi Pastikan itu Tidak Benar

Secara rinci korban dipukuli seorang pemuda yang menggunakan rompi oranye bertopi hitam. Terlihat pukulan tangannya terus mendarat ke arah wajah korban, begitu juga tendangannya.

Tak berselang lama, beberapa pemuda lain menendang korban hingga tak berdaya sembari duduk dan menunduk.

Baca juga:
Viral Rekaman Suara Penculikan Anak di Ponorogo, 3 Orang Diperiksa Polisi

Kapolsek Sukun Kompol Nyoto Gelar saat dikonfirmasi membenarkan video pengeroyokan itu. Pihaknya pun langsung mendalami kasus tersebut.

Loading...

"Ya benar, kita sudah dalami. Kejadian itu terjadi di depan Poskopi seberang SPBU Sukun atau Jalan S Supriyadi," ujarnya.

Loading...