Pixel Code jatimnow.com

Jember Pasang Terget Juara Umum Porprov Jatim 2022

Editor : Narendra Bakrie Reporter : Dwi Kuntarto Aji
Bupati Jember, Hendy Siswanto (Foto: Dwi Kuntarto Aji/jatimnow.com)
Bupati Jember, Hendy Siswanto (Foto: Dwi Kuntarto Aji/jatimnow.com)

Jember - Kabupaten Jember menargetkan juara umum dalam pagelaran Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Tahun 2022. Target itu disampaikan langsung Bupati Hendy Siswanto.

Menurut Hendy, target itu bukan berlebihan. Karena menurutnya, kekuatan dan persiapan para atlet di Jember sudah sangat maksimal. Bahkan dia mengaku sudah melihat sendiri persiapan beberapa cabang olahraga (cabor) yang berlatih siang malam.

"Kita harus optimis Jember bisa menjadi juara umum. Saya yakin ini dapat memotivasi para atlet kita," ujar Hendy usai melakukan pelepasan atlet dari Kantor Pemkab Jember, Kamis (16/6/2022).

Dia menambahkan, target tersebut bukan berniat memberikan beban kepada atlet. Namun justru memotovasi agar para atlet lebih bersemangat saat bertanding dan memberikan yang terbaik bagi Kabupaten Jember.

Baca juga:
Pacu Semangat Atlet di Ajang Porprov Jatim 2022, Pemkab Bojonegoro Siapkan Bonus

"Kita harus ubah pola pikir. Ini bukan memberikan beban, tapi justru jadi penyemangat atlet," tegasnya.

Jika memang terget tersebut tidak terwujud, Hendy mengaku akan tetap bangga, karena anak-anak Jember yang berbakat sudah berjuang memberikan yang terbaik.

Baca juga:
Atlet Kabupaten Kediri Diberangkatkan ke Porprov VII Jatim, Ini Pesan Mas Dhito

Hendy kemudian berpesan agar masyarakat tidak menyampaikan hujatan kepada para atlet, bila mereka gagal dan tampil buruk.

Loading...

"Saya ingin masyarakat Jember tetap menghargai jeri payah atlet. Artinya, meskipun kalah, kita harus tetap dukung dan support mereka," tandasnya.

Loading...