Pixel Code jatimnow.com

Pembacok Kaki Remaja Hingga Nyaris Putus Saat Tawuran di Surabaya Diamankan

Editor : Sofyan Cahyono Reporter : Zain Ahmad
Tangkapan layar video amatir tawuran di Pacar Keling Surabaya.
Tangkapan layar video amatir tawuran di Pacar Keling Surabaya.

Surabaya - Unit Reskrim Polsek Tambaksari bergerak cepat melakukan penyelidikan kasus tawuran di perempatan Jalan Pacar Keling, Surabaya. Peristiwa tersebut membuat seorang remaja mengalami luka bacok di kaki kirinya hingga nyaris putus. Setelah memeriksa sejumlah saksi hingga melakukan olah TKP, tim yang diterjunkan berhasil menangkap pelakunya.

"Satu orang pelaku kami amankan. Dia ini yang melakukan pembacokan terhadap korban," sebut Kanitreskrim Polsek Tambaksari, Iptu Agus Suprayogi saat dikonfirmasi, Sabtu (18/6/2022).

Yogi menegaskan, saat ini pihaknya tengah melakukan pengembangan untuk mencari tahu pelaku lain yang terlibat dalam pembacokan saat tawuran.

Baca juga:
Pilihan Pembaca: Tawuran di Surabaya, Gadis Diculik, Perempuan Tewas

"Masih terus kami dalami, kembangkan. Kami cari siapa saja yang terlibat dalam tawuran itu hingga mengakibatkan adanya korban ini," jelasnya.

Baca juga:
Tawuran di Pacar Keling Surabaya, Korban Pingsan Kehilangan Banyak Darah

Diketahui sebelumnya, tawuran antar-remaja yang terjadi di perempatan Jalan Pacar Keling, Tambaksari, Surabaya pada Kamis malam (16/6/2022), dipicu hal sepele. Kedua belah pihak tak terima setelah senggolan motor. Tawuran melibatkan dua kelompok remaja asal Tambaksari, yakni asal Jalan Indrakila dan asal Jalan Oro-oro.

Loading...
Loading...