Pixel Code jatimnow.com

Kerangka Manusia Ditemukan di Mlirip Mojokerto Diduga Seorang Wanita

Editor : Arina Pramudita Reporter : Achmad Supriyadi
Daster yang ditemukan bersama kerangka manusia di ladang tebu Desa Mlirip, Mojokerto. (Foto: Achmad Supriyadi/jatimnow.com)
Daster yang ditemukan bersama kerangka manusia di ladang tebu Desa Mlirip, Mojokerto. (Foto: Achmad Supriyadi/jatimnow.com)

Mojokerto - Kerangka manusia yang ditemukan dalam ladang tebu di Desa Mlirip, Kecamatan Jetis, Kabupaten Mojokerto diduga berjenis kelamin wanita.

Hal itu diperkuat dengan temuan baju jenis daster berwarna hijau bermotif bunga yang membalut tengkorak tersebut.

"Setelah kami identifikasi dan olah TKP, ternyata diduga mayat tersebut milik adalah seorang wanita karena di sana ada sepasang pakaian daster dan rok," kata Kasat Reskrim Polres Mojokerto Kota AKP Rizki Santoso, Senin (20/6/2022).

Ia menambahkan, selain daster dan rok berwarna hitam, polisi juga menemukan masker berwarna hitam dan tali rafia.

Baca juga:
Kerangka Manusia Ditemukan di Ladang Tebu Mlirip Mojokerto

"Tali ini belum bisa disimpulkan itu untuk mengikat atau istilahnya dugaan kriminal karena simpulnya bukan simpul kecil tapi besar. Bisa terjadi tali itu dijadikan ikat pinggang didalam rok tersebut," pungkasnya.

Tengkorak tersebut telah dibawa ke Polres Mojokerto Kota untuk penyelidikan lebih lanjut.

Baca juga:
Kerangka Manusia Ditemukan dalam Sungai di Hutan Senepo Lor, Banyuwangi

"Jika nanti diperlukan untuk uji lab maka akan kami bawa ke rumah sakit. Kami berharap jika ada masyarakat yang merasa kehilangan keluarganya bisa melapor ke kepolisian terdekat untuk mendapatkan identitas korban," pungkasnya.

Loading...
Loading...